alexa-tracking

pura2 mati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509368181ad719cd10000070/pura2-mati
pura2 mati
cek aja ndiri
Spoiler for seduuuut:
bonus
Spoiler for OVJ:
wong temenan lho kang
mosok ngapusi emoticon-Cape d... (S)



pura2 mati
dikasih alas almunium foil
udah kaya mau di pepes emoticon-Cape d... (S)
cumak mati suri duang emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
Quote:


presto kali emoticon-Big Grin
request nabilah yang di jadiin mumi dong emoticon-Request
Quote:


saya kira mau ngisep udud syisya emoticon-Ngakak (S)
daun daunan multi pungsi emoticon-Matabelo
tumben gak ada yg bilang ''malah disuruh maem daun pisang'' emoticon-Embarrassment
kenapa seh kok daun pisang selalu dibuat nutupin kok gak daun pintu aja
Quote:


boleh tu gan daun pintu.ane pesan 2ikat gan emoticon-Malu (S)
daun pisang berfungsi sebagai pewangi dan menjadikan warna hidangan ijo seger emoticon-Malu (S)
pura2 katanya emoticon-Bingung (S) terus kalo mati beneran gimana emoticon-Matabelo
prikitiew emoticon-Betty
liat bonusnya ajah emoticon-Ngakak
Quote:
kadang bonusnya memang lebih ngejrengemoticon-Ngakak

Quote:

yang pake jam tangan gan mukanya kayak pura2 matiemoticon-Ngakak
sule jadi mumi emoticon-Turut Berduka
mati dg gaya emoticon-Hammer...
serem ganemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
koq tidurnya di sungai sih itu, ketiduran yah emoticon-Bingung (S)