alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509361f3eb74b49d2b0000ab/uban

Uban

Suatu hari seorang anak kecil bertanya kepada ibunya yang sudah mulai menua : "Ma kenapa sih sebagian rambut mama warnanya putih?"

mendengar pertanyaan anaknya yg masih lugu itu sang ibu pun bermaksud mendidik anaknya dengan menjawab : "Itu gara2 kamu, karna setiap kamu nakal sehelai rambut mama akan berubah menjadi putih"

dengan mimik tidak bersalah si anak pun berkata : "Akhirnya sekarang aku tahu mengapa rambut nenek putih semua"

sang ibu : #$@$$#@%$%$

emoticon-Blue Guy Bata (L) Please
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
langsung kena getok tu anak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak brati dulu ibunya nakal emoticon-Ngakak
lumayan lah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting ja ya emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak koplak bener tuh anak emoticon-Ngakak
nakalnya ibu nurun ke anak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak tuh anak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bkwakwkak anak yg pintar emoticon-Ngakak
satu kata gan

plok......emoticon-Ngakak
wkwkwk senjata makan tuan.. emoticon-Ngakak (S)
nakal emang turunan ternyata
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan emoticon-Big Grin
kwkwkwkwkwkw dikira ibunya nakal sekale kwkwkwkw
kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wduw anaknya gan
dapat aja ente yg kek gini
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak ane
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di