Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50935f75e774b4e7440000e2/berat-ideal
Berat Ideal
Berat Ideal


Ada sepasang suami isteri memeriksakan kesehatannya
pada Dokter.

" Bapak kelebihan berat badan. Biar ideal, tolong berat
badan harus di kurangi 10 kilo. " kata Dokter pada sang
suami.

" Baik. Saya akan diet, Dok. "

" Dan untuk ibu, justru kurang berat. Biar ideal, mestinya
di tambah 200 gram lagi. "

Sang isteri kontan menoleh pada suaminya dan berkata :
" Nah, Pak. Kau dengar sendiri kata Dokter. Nanti,
sepulang dari sini, kita ke toko emas. Belikan aku gelang
dan kalung seberat 200 gram, biar beratku jadi ideal ! "
wah bisa langsung turun drastis berat badan si suami
Quote:hahahaha, bisa aja agan satu ini

Numpang promosi ya :
Berat Ideal

Menjual berbagai macam Sarung Blackberry TERMURAH

http://www.kaskus.co.id/post/50935f0...2acf4b0a0000f1

terimakasih
Gampang banget naikin berat 200 gram yak
jiahhhhhh,

bisa aja ente gan

keep post gan..
kliatannya gan
Ente bisaan ajah gan
udah pernah baca gan, tapi tetap bikin ane

Berat IdealBerat IdealBerat Ideal
wkwkkwk ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting

wakakak bisa ajja dah u gan
dah ane gan
ane jadinya
akal 2 an si istri nya tp sy lebih tertarik ama gambar ilustrasinya
lumayan gan...bisa ngilangin stress..
modu istri
repsol gan
nambah berat kok pake emas
pernah tayang baunya risol gan

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Berat Ideal
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

×