alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50935d122775b4f961000076/kebetulan
KEBETULAN
KEBETULAN

Suatu hari tejadi kecelakaan sepeda motor didepan rumah
Dokter John
yang sangat terkenal karena ahli menyembuhkan. Orang
yang terjatuh dari sepeda motor itu di tolong oleh polisi.
Lalu terjadi dialog begini . . .

Polisi : " Wah, untung bapak jatuh tepat didepan rumah
Dokter John
yang terkenal itu, sehingga saya tidak perlu
repot-repot
membawa bapak ke rumah sakit. Sebentar ya pak!
saya
panggilkan Dokter John ".

Lalu orang yang terjatuh dari sepeda motor itu, berkata
pada pak polisi

Orang : " Wah, lebih untung Pak Polisi, tidak perlu
repot-repot
memanggil Dokter John, karena saya sendiri adalah
Dokter John ".
jiahhhh nyang jatoh si dokter..
emoticon-Ngakak mayan lah gan
Hahaha... ternyata dr Johnnya sendiri yang jatuh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dokternya sendiri yg jatuh ternyata emoticon-Ngakak
tuh pakpol gak tau tampang ny dokter Jhon malah nyaranin orang ke dokter itu...zzzzzzzzz
btw, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

KEBETULANKEBETULANKEBETULAN
lumayan lah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting ja ya emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dah ane gan
emoticon-Ngakak dokternya blom terkenal seeh
asli dah gan bikin ketawa banget ente emoticon-Ngakak
Wkwkwkw kocak amat
wkawkakwka ngakak emoticon-Ngakak
bikin ketawa aj anie ts dah emoticon-Ngakak
Keren nih
jokenya lucu banget emoticon-Ngakak
hahah somplak bener jokenya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ampun ts
gila banget joke ente emoticon-Ngakak
wakakakak...manap gan emoticon-Ngakak
Gag nahan kocaknya
lucu banget emoticon-Ngakak
buset dah gokil banget
jokenya keren gan emoticon-2 Jempol
×