Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5093457e5b2acfdb7b000147/awaskalo-berani
Awas....!!@@@kalo berani...!!!
Awas....!!@@@kalo berani...!!!

wahyu : Kenapa ikan paling takut kalo laki-laki lagi berak
di kali ? ? ?

wawan : lho, memangnya kalo yang berak perempuan
kenapa sih..?

wahyu : kalo yang berak perempuan, ikan paling senang,
soalnya "
anunya " malah tersenyum kalo " tokai "nya dimakan
ikan.!

wawan : memangnya kalo yang berak laki-laki kenapa ?

wahyu : kalo yang berak laki-laki biasanya si ikan ditunjuk
sama " anunya " ( awas kamu kalo berani makan " tokai "
gue . . . . ! ! ! ! )
Quote:hahahaha, bisa aja agan satu ini

numpang promosi ya :
Awas....!!@@@kalo berani...!!!

Menjual berbagai macam Sarung Blackberry TERMURAH

http://www.kaskus.co.id/post/50935f0...2acf4b0a0000f1

terimakasih
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Awas....!!@@@kalo berani...!!!Awas....!!@@@kalo berani...!!!Awas....!!@@@kalo berani...!!!
Ikannya takut ditunjuk anunya ya..


koplak
kalo anunya gede ikannya malah lebih takut lagi, kek mo dipentung
begitu yaa,,,,,iya deh,,,
masuk akal juga sih gan jokenya
ha ha ha
cemen tuh ikan di tunjuk2 aj ketakutan
wkwkwkw tersenyum....yang tersenyum brewokan gak gan...
wkakakakkaka,,,,bisa aja lu gan
bisa aja ente gan bikin ane
lebih tepatnya "pentungan" hansip gan
wkaka takut di tunjuk tuh ikan2
jiah.. koplak gan..
nice gan

keep posting ya
koplak banget.masuk akal sih
ebuebeh
wkwkwkwk,kasiihan bgt ya tuh ikan,wkwkwk
wwkwkw ,ngakak baca nya
wkwkwk...ada2 aja jokes ente gan
×