alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5093457e5b2acfdb7b000147/awaskalo-berani
Awas....!!@@@kalo berani...!!!
Awas....!!@@@kalo berani...!!!

wahyu : Kenapa ikan paling takut kalo laki-laki lagi berak
di kali ? ? ?

wawan : lho, memangnya kalo yang berak perempuan
kenapa sih..?

wahyu : kalo yang berak perempuan, ikan paling senang,
soalnya "
anunya " malah tersenyum kalo " tokai "nya dimakan
ikan.!

wawan : memangnya kalo yang berak laki-laki kenapa ?

wahyu : kalo yang berak laki-laki biasanya si ikan ditunjuk
sama " anunya " ( awas kamu kalo berani makan " tokai "
gue . . . . ! ! ! ! )
Quote:hahahaha, bisa aja agan satu ini emoticon-Ngakak

numpang promosi ya :
Awas....!!@@@kalo berani...!!!

Menjual berbagai macam Sarung Blackberry TERMURAH

http://www.kaskus.co.id/post/50935f0...2acf4b0a0000f1

terimakasih
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Awas....!!@@@kalo berani...!!!Awas....!!@@@kalo berani...!!!Awas....!!@@@kalo berani...!!!
emoticon-Ngakak Ikannya takut ditunjuk anunya ya.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

koplak
kalo anunya gede ikannya malah lebih takut lagi, kek mo dipentung emoticon-Ngakak
begitu yaa,,,,,iya deh,,,
masuk akal juga sih gan jokenya
ha ha ha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cemen tuh ikan di tunjuk2 aj ketakutan
wkwkwkw tersenyum....yang tersenyum brewokan gak gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakakakkaka,,,,bisa aja lu gan emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan bikin aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lebih tepatnya "pentungan" hansip gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkaka takut di tunjuk tuh ikan2 emoticon-Hammer2
jiah.. koplak gan..
nice gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting ya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak banget.masuk akal sih
ebuebehemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak,kasiihan bgt ya tuh ikan,wkwkwk
wwkwkw ,ngakak baca nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk...ada2 aja jokes ente gan
×