Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5093423e0975b4f72a000000/sarung-sutra
Sarung sutra
Sarung sutra


Malam itu ada uwak haji nyasar nginep di Hotel. Rupanya
uwak itu kemaleman habis ngasih pengajian di suatu kota.
waktu mau sholat isya' uwak haji itu kebingungan. Dia
kagak bawa itu sarung buat sholat dan kebetulan
celananya kotor.
Lalu dia panggil Roomboy untuk beliin sarung.

Uwak Haji : Hei, ente ! ! sini ! ! tolong ane dibeliin sarung
yach.
waduuch kamu cakep dech . .

Roomboy : beress uwak. untuk urusan yang satu itu ane
udach pengalaman . . .
pokoknya . . dijamin awet, tak mudah sobek lah.

Uwak Haji : ho . . oh. ho . . oh. pinter ente.
ente tahu selera gue.
Paa . . sti Sutra. iya khan ?
Nich . . duitnye

Roomboy : Tepat ! tuan . .
cihuiiy . . pokoknya shiiiplah (sambil ngeloyor pergi)


( selang beberapa menit Roomboy itu datang )

Roomboy : Na . . ch, ini sarungnya tuan.
lihat tuch . . merknye. SUTRA.
Tuan bisa megap-megap syuuuur malam ini . . . . . .
.

Uwak haji : (dengan terbelalak, dan mukanya merah
menahan malu karena diliatin cewek - cewek receptionist
yang senyum-senyum)
Astagfirulloh hal adziiim . . .
dasar Roomboy edian, gendeng, sableng,
sontoloyo . . .
gue khan mo' sholat, masak tua-tua gini mau
gituan . . .
Udach ! pakek megap-megap aja sendiri sono . .


( uwak haji itu dengan cepat ngibrit lari keluar hotel )

Roomboy : habis . . siich. Udach tradisi . . .
lu aja tuan, yang nyasar . . . ? ? ?
Quote:hahahaha, bisa aja agan satu ini

numpang promosi ya :
Sarung sutra

Menjual berbagai macam Sarung Blackberry TERMURAH

http://www.kaskus.co.id/post/50935f0...2acf4b0a0000f1

terimakasih
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Sarung sutraSarung sutraSarung sutra
lumayan lah gan
keep posting ja ya
hahahah lucu gan
lumayan lucu gan bs bkin ane nyengir
maaf ga lucu gan
wakakak kocak DAH GAN
asli dah gan ane sampe terus nie jadinya

Thumbs up wkkwwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
lumayan dah gan bikin ketawa ane
lucu banget nih mulut ane ampe pegel
koplak tu rumboy
top banget dah
stress jadi ilang
lumayan gan..keep post
bisa aja ente gan buat jokes kyk gininan
ini sih
udah bener bener lucu banget
hahaha hahahah hahahah
wedeeeh mangtep lan kocak
euymisi ane mau numpang
×