alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50933e9e0975b4391a00006c/penampakan-cewek-hamil-di-sekolah-adik-ane--asli
Peringatan! Penampakan Cewek Hamil Di Sekolah Adik Ane ( Asli..!!! )
Di jamin gak bakalan repost karena ini pengalaman adik ane sekitar 2 tahun yg lalu sekarang adik ane udah kuliah.

Ceritanya begini, Teman adik ane yg cowok iseng-iseng siang hari sewaktu belajar, memfoto dirinya sendiri, tapi setelah di lihat hasilnya di kamera HP nya ada sosok yang terlihat jelas dan menyeramkan.


Sosok Cewek Hamil berada di belakangnya
Spoiler for hantu:


Komentar agan-agan yg analisa asli apa bukan:

Spoiler for cek:


serem gan

Quote:
PENGEN JADI MASTER PHOTOGRAPHY DAN PHOTOSHOP ????

kok bisa yah.. emoticon-Bingung (S) serem juga yah gan...
gak takut gan emoticon-Ngakak
iih serrreeem gan emoticon-Takut
bisa jd itu yg gentayangan disekitar sudut sekolah gan
Eh beneran yah..jelas banget,siang2 pula nongolnya..emoticon-Takut
pasti..abis liat foto ini..suasananya belajar jadi ga tenang ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sotosop itu gan
emoticon-Takut

itu hantu numpang fto jg yah
kayaknya soto deh gan emoticon-Big Grin
mirip editan sotoshop gan,,
Quote:Original Posted By riev11
emoticon-Ngakak sotosop itu gan


Quote:Original Posted By 3d1watch
emoticon-Takut

itu hantu numpang fto jg yah


Quote:Original Posted By edei1
kayaknya soto deh gan emoticon-Big Grin


Ane jamin gak sotoshop gan... soalnya memang disana sering terjadi penampakan.. dan kemaren juga ada siswa yang kesurupan emoticon-Smilie

Masih ada foto lainnya tapi ane cari dulu.. soalnya sempat ke hapus di HP
jiah yg bener gan?
ane jadi merinding nih, lagian lg pelajaran ngap foto-foto
serem gan emoticon-Takut (S):
tunguu dewo soto dah buat membuktikan ini beneran soto atau bukan emoticon-Ngakak
hhmm guru nya kali gan ?? emoticon-Bingung
btr ane cek nih sotoshop bukan..
Quote:Original Posted By rullanz
hhmm guru nya kali gan ?? emoticon-Bingung


hmmmm gak lah gan.. gurunya gak hamil gan emoticon-Cape d... (S)
itu gurunya peak! emoticon-Mad (S)
mungkin itu temennya gan lagi lewat