alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5092ca82532acf652e00011b/curhatan-malam-pertama
Curhatan Malam Pertama
Sorry gan kalo repost


Ada lelaki bernama Erick yang baru saja menjalani malam pertama bersama istri barunya, menceritakan tentang masalahnya kepada seorang sahabatnya, Iyan

Erick :Wah gila, udah salah gw!!..Kebiasaan yang sering kita lakukan ketika masih bujang, terulangi pada malam pengantin..
Iyan : Maksudmu? Sebenarnya apa yang terjadi semalam?

Erick :Begini. Kamu kan tau kalau sewaktu bujang aku suka main perempuan?..
Iyan : Hah aku tau itu.. Tapi bukannya kamu bilang udah insyaf, akan bertobat kalau udah mau menikah ?..
Erick : Memang benar.. Tapi aku lupa, dan telah berbuat sesuatu semalam..
Iyan : Ya kah..? Apa yang udah km perbuat ?..

Erick : saat malam pengantin semalam, setelah selesai melakukan hubungan dalam keadaan lemas tanpa sengaja aku memberikan uang 500 ribu pada istriku..
Iyan : Wah, gila kamu rick
Erick : Aku gak sengaja! Tp dah terjadi mau apa lagi..
Iyan : Terus gimana ? Istrimu marah ?..

Erick : Itulah masalahnya.. Dalam keadaan separuh sadar dia menjawab,
'Terima Kasih yaaaa Boss, besok datang lagi ya..

Curhatan Malam Pertama
pertamax diamankan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sama2 bejat donk.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak banget gann


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ADA yang KAYAK GITU GAK yaa GAN
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ternyata istrinya sama aja ya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By evilsf50
ADA yang KAYAK GITU GAK yaa GAN
emoticon-Ngakak


kalo ada bisa berarti khilaf beneran gan..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yuzmarbernard
Ternyata istrinya sama aja ya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


jeruk makan jeruk jadinya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By luciolus
jeruk makan jeruk jadinya gan emoticon-Ngakak


Good job lah gan udah buat ane ngakak emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By yuzmarbernard


Good job lah gan udah buat ane ngakak emoticon-Ngakak (S)


makasi gan emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan bikin nyengir gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantapppsss
wkaka lagi khilaf ya emoticon-Ngakak
ini pengalaman pribadi tmen ane nh, sama persis ampe bilangan duit ama kata2 yang diucapin. apa qt punya tmen yang sama???? emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
istrinya juga ga sadar emoticon-Ngakak
×