Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509291e2e974b45a650000f2/batal-lamaran-gara-gara-air-gosong
Thumbs up Batal Lamaran Gara-gara air Gosong
Nubi mau berbagi cerita nih buat agan-agan dan sis wati. Ane berharap semua yang baca bisa terhibur.

Maaf kalau ceritanya garing, kalo ane dapet ane mau gan, asal jangan di ... Dan ini murni karya tangan ane jadi nggak mungkin kalo . Oke deh nggak banyak nulis kalimat. selamat membaca semoga terhibur.




Pada suatu malam terlibatlah perbincangan antara seorang cowo dengan cewenya dimana dia sedang berada di rumah cewe tersebut, karena masih sore si cowo bisa lama-lama di rumah cewenya, kesempatan ini pun tidak di tunda-tunda oleh sang cowo untuk berbicara serius kepada cwenya.

Cowo : "Yank, kita sudah lama pacaran, saya mau ngomong serius sama kamu"
Cewe : Iya sayank, mau ngomong apa..? (sambil berharap cemas kata-kata selanjutnya dari si cowo)

Cowo : aku mau hubungan kita semakin diperjelas yank, kamu mau nggak minggu depan aku lamar"

Cewe : dengan muka yang berseri-seri si cewe berkata
"bener yank..? mau banget..."

cowo : tapi sebelum itu aku mau tanya sama kamu,

Cewe ; apa itu bang..?

Cowo : yang pertama, kamu ibadahnya pernah bolong tidak..?

Cewe : alhamdulilah bang, kalo bolong cuman waktu saya lagi DAPET

cowo : (wahhh, masuk riteria), trus kamu sayank sama orang tuamu..?

cewe ; sayang banget bang sama mereka, karena tanpa mereka saya nggak bakalan ada di dunia ini.

Cowo : (wah masuk lagi kriteria saya.., kurang satu lagi kriteria yang belum terpenuhi)

Yank, kamu pinter masak tidak..?kan kalo udah nikah yang masakin aku kan kamu, bukan mama lagi..

Cewe ; ("sambil berfikir sejenak") astagfirulah bang, "nepuk jidat", saya lupa kalau lagi Goreng air,.. aduh bang, gimana nih..( sambil lari ke dapur, ..dengan ngos-ngosan dia balik lagi ke ruang tamu) aduh bang, maaf airnya gosong karena lupa di angkat

Cowo : "bicara dalam hati" (ealahhh, bego-begoo... kenapa air malah lu goreng, sampe gosong lagi..)
(dengan nada kurang yakin ) Udah dek, kita minggu depan nggak jadi lamaran...(sambil pergi dari rumah)
mayan
keduax
air di goreng ?
haha ngakak gan
Quote:Original Posted By vixivixi
mayan


weeewww, makasih kunjunganya gan...

Quote:Original Posted By daiidanco
keduax


selamat gan..., KEDUAX

lumayan dah gan ane gan
masakan baru neeeh......air goreng rasa kaldu ayam kagak ?
hebat bnr tu cewe.. chef2 pasti kalah.. masak air bisa gosong
caranya gmn tu
wakakakak kocak juga nie
wkaka masak air aja sampe gosong gimana masak yg lain
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

lumayan lah gan bisa bikin ane cengar cengir
nice gan

keep posting ya
wakakakak koplak dah
wakakak bikin ketawa aja nie jokenya
×