Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50928264e374b4a764000115/humor-tentang-bioskop
Humor tentang Bioskop
Suatu hari, Andi pergi ke bioskop. Saat sedang menonton, Andi merasa terganggu dengan suara percakapan 2 orang yang didepannya, karena membuatnya tidak mendengar suara film dengan jelas. Andi pun berkata kepada salah seorang dari mereka, "Maaf, saya ngak dengar suaranya". Ia pun berkata, Kamu ngak osah dengar, ini pembicaraan rahasia kok.

semoga menghibur...
ngakak ah...
rahasia ko' ngomongnya keras2 sampai suara filmya gak kedengaran
maaf gan..tapi garing joke-nya..,,,but keep joking terus aja dah...

bisa aja ente gan
kok garing sih gan
tapi keep posting lah
wkwkwk nyindir alus tuh kwkwkwk ga kerasa
awkawkkwa

mayan
Nice share gan!
agak garing gan,,,tapi keep posting gan,,
rada mikir gan jokenya.
cari joke yg lain lagi ya
lumayan bkin
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane
asli dah gan sape ketawa nie ane
mantap wkwkwkwk

kren ah gan
agak garing kriuk2 gan Humor tentang Bioskop
Humor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang BioskopHumor tentang Bioskop
×