Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509278604f6ea1b0440000d0/permintaan-sang-boss-ngak-ngakak--nyengir
Permintaan Sang Boss (ngak ngakak = nyengir)
Suatu hari, seorang boss suatu perusahaan pergi makan dengan 3 orang pegawainya. Di tengah jalan, mereka menemukan sebuah lampu tua. Boss itu pun mengosok-gosoknya.

Akhirnya, keluar sebuah jin yang berjanji akan mengabulkan permintaan boss dan ketiga pegawainya tersebut. Tetapi syaratnya, 1 orang hanya boleh meminta 1 permintaan.

Jin : kamu mau apa?
Pegawai 1 : Pergi liburan ke Singapura.
Srrrrt... pegawai 1 tak lama kemudian sudah berada di Singapura.
Jin : dan kamu, mau apa?
Pegawai 2 : Liburan ke Paris.
Srrrt... pegawai 2 pun sudah berada di Paris dalam sekejap mata.
Jin : Kalau kamu, mau apa?
Pegawai 3 : Liburan ke Amrik.
Srrrrt... pegawai 3 pun sudah berada di Amrik.
Jin : Yang terakhir, mau apa?
Boss : SAYA MAU KAMU TOLONG BALIKKAN KETIGA PEGAWAI SAYA KESINI!!!
Pssstttt. ketiga pegawai yang sedang berlibur tersebut akhirnya kembali lagi ke tempat semula.


semoga menghibur gan... malem2...

nya jangan lupa ya, kalau belum ISO yah sok di , kalau garing atau jangan di ya gan... sakit amet tuh...
PERTAMAX
mayanlah gan,
Heheheee..
Jokenya lumayan agak lama yaa..
tapi gpp keep posting gan



Posted with VinZha
dah pernah baca ane. tapi bolehlah
udah banyak banget yang beginian gan repost
tapi lumayan deh
Quote:Original Posted By H.A.R.D.C.O.R.E
PERTAMAX


gan... ente dpat pertamax
jadi gan
ane uda pernah tau lawakan kaya gini lamaaaa bgt


mayanlah gan
berasa dejavu gan






tp tetep
pake d jemput ..ky om gayus aza
Aduuuuuuhhh tolong, dari tadi ane belum nemu yang luccuuuuuu......Gariiing
hahaha

jokes lama tetap bikin nyengir
jokes lama gan, gapapa deh dimuat lagi
mayan gan cuman uda perna denger yg serupa.....kee p posting
kok kayak iklan rokok di tivi
tapi lumayan lah keep posting gan
Sangat kocak untuk dibaca