alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5092688d1fd719cc66000048/frgath-amh-yogyakarta-oktober-2012
[FR]Gath AMH Yogyakarta Oktober 2012
[FR]Gath AMH Yogyakarta Oktober 2012 @L'Cost Seafood
[FR]Gath AMH Yogyakarta Oktober 2012

trit ini sebenarnya dibikin sama sis Yukikawaii, tapi berhubung sis yuki lagi berhalangan jadi saya yang ngepost. emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By Yukikawaii
Halo-halo, ini pertama kalinya saya ditunjuk membuat sebuah laporan tak resmi yang menjabarkan (kurang lebih) keceriaan dan kegairahan gathering AMH Regional Yogyakarta bulan Oktober kemarin. Ini tidak ada hubungannya, tapi saya akan membiarkan AMH-tachi yang ingin melayangkan pikiran ke mana-mana, membuka sedikit selubung imajinasi maupun fantasi untuk membayangkan bagaimana ID saya berhasil diambil dengan sukses oleh oknum - yang semoga wajahnya lebih menawan daripada kotoran Orc. Sudah terlalu lama sejak akun saya diambil paksa orang lain, dan semakin lama pula alasan saya menunda membuat field report gathering. Sedikit curhat, ID ini adalah ID lain saya yang digunakan di saat-saat darurat dan ketika proses pengembalian ID ke pihak yang sah masih jauh dari kenyataan, maka saya memberanikan diri membuat thread di new Kakus yang luar biasa ini - menggunakan ID saya yang lain. Enough is enough.

Masih banyak kata-kata prolog yang panjang lebar, tetapi marilah, saya akan mengajak semua penghuni AMH untuk menikmati malam Sabtu yang sedikit berawan, yang udaranya dipenuhi bau tanah dan rumput setelah usai hujan sekejap di sebuah senja yang sempurna untuk menyelenggarakan perhelatan mendadak. Tak kurang dari empat puluh sembilan jam rencana ini disusun dan tak kurang dari dua puluh peserta yang memenuhi panggilan tak resmi yang dilayangkan di salah satu jejaring sosial populer - karena Kakus belum mengizinkan saya melakukannya di forumnya yang baik hati itu.

Semua berawal dari postingan Kazuhirou yang mengharapkan sesuatu terjadi di sela-sela bimbang gulindang dan gundah gulana Ujian Tengah Semester, praktikum yang menyita glukagon dan lemak di antara lipatan otot dan jaringan ikat lainnya dan kuliah yang mengempeskan pundi-pundi keringat dan air mata. Penyelenggara acara - selanjutnya disebut EO gabut - Royal_Boy akhirnya mengamini usul Kazuhirou dan menginstruksikan klonnya untuk membuat pengumuman tersebut. Kazuhirou merasa kurang bergairah lantaran peserta yang kemungkinan hadir tidak sebanyak yang diharapkannya. Hmpf! Kazuhirou sepertinya perlu menarik kata-katanya sendiri karena tanpa tiga teman yang digandengnya, jumlah peserta sudah melebihi 15 orang! Jumlah yang fantastis untuk sebuah acara mendadak! Cukup tanda serunya!

Gathering AMH Regional Yogyakarta dilangsungkan di restoran seafood bernama L'Cost Seafood. Nyerempet sedikit antara Lima dan Deltanya Bandung. Usul tempat diberikan oleh Tsugamu yang telah sukses menyelesaikan pertempuran luar biasa dengan skripsinya yang seperti Leviathan itu. Saya dan Lulufandy menjemput tuan puteri Kikuri dan meng-escort-nya ke tempat tujuan setelah matahari menyentuh cakrawala. Satu persatu, pemuda-pemuda yang memenuhi takdirnya mendatangi L'Cost seiring berjalannya waktu. Tercatat, ekka4shikki mendapatkan gelar baru "Lalap Boy"; EO gabut dengan baik hati bertindak sebagai butler yang mencatat dengan sabar semua pesanan peserta; lima orang newcomers bernama: Danfe87, Pakocik, Just_Bame, Dikaizaya dan Brahma Yang disebut terakhir bukanlah kaskuser. Daftar hadir lengkapnya adalah sebagai berikut (tidak urut alfabet maupun tingkat ketampanan):

1. reaperhack
2. Tsugamu
3. Danfe87
4. Tsukimi
5. barklight
6. ekka4shiki
7. dikaizaya
8. kikuri
9. bagiaaa
10. Just_Bame
11. loedewagwout
12. shy_evsa
13. RR2008
14. lulufandy
15. azumenyan
16. kazuhirou
17. Leehan666
18. Royal_Boy
19. Pakocik
20. Brahma (bukan kaskuser)
21. Yukikawaii

Astaga, apa yang sudah saya tulis? Semoga beberapa foto dua dimensi yang berhasil diambil dengan maupun tanpa izin ini bisa menggambarkan kekuatan persahabatan dan persaudaraan AMH Kakus pada umumnya dan AMH Regional Yogyakarta pada khususnya. Sampai jumpa di gathering selanjutnya. Deaeru koto shinjite, Minna-san (=^_^=)/

Yuki reporting. Over.

Trivia:
* Gathering dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober 2012
* Beberapa jam sebelum acara, hujan turun tanpa belas kasihan, tetapi tidak berlangsung lama.
* bagiaaa yang hobi ketiduran, ternyata datang paling awal kali ini.
* Royal_Boy yang baik hati mentraktir kami semuanya! Nasi putih dan teh tawar loh!
* Saya hanya memesan meja untuk 10 orang, ternyata yang datang melebihi kuota! WOW!
* RR2008, lulufandy, azumenyan sempat main soku; bagiaaa sempat maen permainan-apa-itu-yang-bisa-dengan-mudah-merusak-mouse.
* Banyak yang masih malu-malu berkenalan atau sekedar bertukar sapa antara peserta gathering; Kikuri-chan bahkan banyak lupa nama dan wajah anak-anak AMH Yogya. Yare-yare...
* K3ima menyatakan kegusarannya lantaran tidak bisa datang ke acara gathering. Hanya 8 jam selisih antara waktu gathering dengan waktu tibanya dia di kampung halamannya Daerah Istimewa Yogyakarta.
* kazuki_mizuno nggak jadi datang! Ternyata sedang kencan dengan nimble.
* Tidak ada kelompok yang lebih ribut dan lebih homogen daripada AMH Regional Yogyakarta di L'Cost saat itu (18 laki-laki banding 2 perempuan; ini berarti 9:1).
sankyuu.....bertarung dengan leviathan..-.-a

Anyway...

Jam 4 sore: ngrampungin urusan kampus plus ngeprin kover CD Skripsi

Jam 5 sore: update FB ternyata dah ada beberapa anak, tapi ane dah mutusin habis maghrib aja :v

Jam 7. Petang: ternyata baru bisa dateng jam 7an

Di l'cost makan nasi goreng, mastiin nasi goreng yang ane pesen ga ada seafoodnya. Ngobrol banyak hal...Dan harus pulang lebih awal demi Career Days besoknya >.<
sista sista yang disana mampir dong ke bandung sini emoticon-Malu
warung remang-remang emoticon-Ngacir
Otsukaresama deshita, Reaperhack-kun.
Tenang-tenang...ini yang nulis pemilik ID yang sah ko, baru aja iseng-iseng login ternyata bisa. Tapi saya nggak tahu kapan bakalan diambil tanpa izin lagi. Hmpf!

Kalo ada yang tahu link nama-nama yang belum tersentuh hyperlink, tolong kabarin saya via apapun. Diutamakan jalur non Kakus.

Lha...kalo bukan Leviathan, pengennya apa ig, Nu? Midgardsorm, Kraken, Echidna, Hydra, Scylla ato Medusa? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Btw, fotonya kurang banyak. Kenapa kita seneng foto gelap-gelap ya >m<.

Darryn aja yang maen ke Yogya yuuuk...Bentar lagi ada Mangafest di Yogya loh. Ada buku tentang FAP yang fenomenal itu. Kikuri-chan juga tar ikut terlibat loh.

Entahlah, Barklight. Dari gathering akhir tahun 2011 yang lalu pun, sepertinya kita memang ditakdirkan foto di tempat remang-remang. Tapi sepertinya yang kemarin ada perbaikan menu dibandingkan pas gathering akhir tahun, meski Ekka cuman pesen nasi lalapan emoticon-Frown. Terong bakarnya udah habis...jadi dia maem daun kemangi, tomat dan kubis doang.
mangafest ugm tanggal 16 ntar ya? emoticon-Belo
btw lokasi PPKH/purna budaya it dimana sih?
Tanggal 17-18 November kok.
PKKH namanya, Reaper-kun yang baik. Kepanjangannya Gedung Kesenian Koesnadi Hardjosoemantri. Itu lokasinya di sebelah barat daya Grha Sabha Pramana. Kalo liat ada anak-anak Marching Band yang lagi latihan koordinasi gerakan, tiup terompet, menggebuk drum berirama, mengatur pose tubuh sambil membawa alat-alat marching band...nah mereka biasanya latihan di sekitar PKKH/ Purna Budaya. Lokasinya sekitar 600 meter dari gerbang masuk UGM.
wogh sabtu minggu berartiemoticon-Matabelo

anyway ini fr saya:
Spoiler for gath derita lanjutannya yang pergi ke afa:

kenapa fr saya ga kalah lebay sama punya sis yuki? emoticon-No Hopes
yah, ketinggalan lagi emoticon-Frown

gak dapet invitation. emoticon-Frown

wajar sih

orz.
ikutan bikin FR deh emoticon-Embarrassment

sebelum berangkat, sempet dikusi panas ama Kazuhirou, yakni tentang dia mau ikut bareng gak ama gw ke tkp, yg pada akhirnya dia pingin ikut ama kakaknya emoticon-Stick Out Tongue ya udah, tak langsung cabut aja emoticon-Ngacir sampe ke lokasi ngumpul (KOPMA UGM), baru EO gabut yg nongol, ya udah ngobrol2 aja sampe pada datang yg lain. tapi ternyata gak semuanya ngumpul kesitu, si bagiaa datang duluan ke l'cost emoticon-Ngakak (S) sis lulu jemput rombongan cewek2-nya langsung ke l'cost, ya udah langsung ke tkp dah

sampe disana, cuma ada bagiaa yg sendirian mainan laptop emoticon-Ngakak (S) terus pada masuk ke dalam, namun bingung meja mana yg akan kami pakai, karena nama pemesanannya gak jelas yg mana, ya udah ditunggu aja sampe sis yuki datang. setelah datang, baru dah ngumpul2 sambil pesen makan dan minum emoticon-Big Grin

kemudian saya dan sis lulu iseng2 nyoba wifi disitu, kabel panjangan yg saya bawa ternyata bermasalah, sis lulu berinisiatif memperbaikinya, kami keluar muter2 nyari yg jualan obeng sampe ke dalem2, eh ternyata bung evsa dah bawa obeng, ngapain mesti muter2 tadi coba emoticon-Hammer (S)

oke, selepas makan dan minum, mulai pada ngeleech, yg minta anime saya kasih, setelahnya, seperti biasa, Kazuhirou yg bau datang (setelah isya) langsung ngajak main soku, yo wis main lah, ganti2an, dan ternyata malah Kazuhirou dan loedewagwout yg kebanyakan main berdua sampe bubuaran emoticon-Ngakak (S) tak lupa sebelum bubaran foto2 dulu, bingung milih gayanya, bahkan sempet ngusulin gangnam style emoticon-Hammer (S) yah terus gak lama pada bubaran deh emoticon-Embarrassment

ditunggu ya gath2 berikutnya, setiap bulan kalo bisa ya emoticon-Big Grin/

NB: anime wishlist saya gak ada yg bawa satupun emoticon-Mewek

FR

Berhubung gak tau tempat pastinya, jadi ikut rombongan yg kumpul di Kopma UGM dulu. Setelah beberapa orang dah disitu (Royal Boy, leehan666 RR2008, Tsukimi, dan yg lainnya) dan kira2 emang udah gak ada lagi yang kesitu barulah berangkat ke L'Cost, lokasi gathering kali ini.

Disana ternyata udah ada bagiaaa tapi yg ngadain belum dateng. Wajar, emang datengnya kecepetan sih. Akhirnya pada nongkrong2 gak jelas sambil ngobrol2 karena gak tau mana meja yg direserved. Singkat cerita, Yukikawaii dan yg lainnya dateng dan emang pada nongkrong di tempat yg salah karena meja yg direserved ternyata di bagian agak depan. Kami pun pindah, dan gath resmi dimulai.

Gathnya ya seperti biasa sih, ada yg ngobrol2, baik yg topiknya sok ringan ataupun yg sok intelek, ada yg leeching, baik yg agresi terbuka ataupun yg operasi gerilya, ada yg main game, baik yg seriously having fun ataupun having fun seriously. Yang tidak biasa untukku adalah menu makanan yang tergolong murah dibandingkan lokasi gath2 sebelumnya. Sayang seribu sayang, uang 3ribu tetaplah 3ribu (Oh poor me, no pun intended). Jadinya cuma pesen minum es teh tawar (classic choice) sama terong bakar untuk menemani nasi putih.

Well, ternyata terongnya habis. Jadinya harus cepat memutuskan mau ganti apa dengan pressure budget yang terbatas, pilihan pun jatuh ke lalapan. At this point, udah yakin cuma bakal main timun dan tomat doank,

Untungnya anak2 yg duduk di deketku pada baik hati, pada mau barter sedikit makanan dengan timun dan tomat yang ku punya (Makasih bgt ^-^). Lupa aku kemaren menunya apa aja, tapi keknya semacam ikan barter ama Yukikawaii, trus sama Royal Boy ma Barklight juga (telur ama cumi bukan sih?). Intinya dengan modal 3ribu bisa makan layak juga lol. Walaupun setelah makan, jadinya not sure apakah aku sebaiknya bilang "Miracles do happen" dengan mata berbinar atau bilang "Keikaku doori!!!" dengan tampang serius. Let's just leave it at that.

Gath pun diakhiri dengan sesi foto. Orang2 dah boleh pada pulang setelah foto, tapi aku masih di situ karena laptopnya Barklight masih dipake buat leeching, sedangkan aku mboncengin dia. Jadinya aku ngabisin waktu liatin pussy deh. Well, lebih tepatnya liatin Tsukimi mainin pussy. Gila, hardcore banget mainin pussy nya, gak cuma dielus2 aja tapi pussy nya bisa sampe mlintir2 gitu. Oh, wait this is misleading. Maksudnya kucing ya bukan yg lain.

Dah deh segitu aja keknya emoticon-Traveller


p.s: ekka4shiki itu k nya satu aja
p.p.s: It's not like i really care or anything, just wants to point out the typo
p.p.p.s: I don't care, really. The typo doesn't bug me so much. Stop starring at me!
FR:
Berhubung saya dengar pada kumpul di Kopma saya jadi datang jam 7 kurang-kurang...
sampai di lokasi ternyata rame... karena gak tau lokasi-meja dan dari pada kya orang ilang di dalam saya menunggu di tempat parkir sambil sms'an.... emoticon-Bingung (S)

Setelah 10an menit gak ada yang di kenal muncul akhirnya meluncur masuk kedalam dan menemukan udah pada pesan makanan emoticon-norose

setelah itu langsung menyapa yang di kenal dan yang lupa namanya.... emoticon-Embarrassment
well, asal sapa ja dan nimbrung ngobrol....
habis itu ngobrol... makan-makan, ndak barter karena gak bawa equiment.
kurang lebih jam 8 ada yang harus pulang jadi terus photo photo...

berhubung saya bawa HP yang ada kameranya jadi saya bersedia moto'in...
sayang HP saya gak bisa motret tempat gelap dengan bagus...
OSnya sie paling. klo pake software khusus mungkin bisa bagus jg.

maa... setelah itu ngobrol-ngobrol lagi sampai harus bayar makan dan pulang.
Quote:Original Posted By ekka4shiki

p.s: ekka4shiki itu k nya satu aja
p.p.s: It's not like i really care or anything, just wants to point out the typo
p.p.p.s: I don't care, really. The typo doesn't bug me so much. Stop starring at me!


ampuni saya gan...emoticon-Mewek
tuh udah diedit.

btw kaskus sering logout sendiri. emoticon-Mad (S)
Ekka, Gomeeeeeen.
Typo yang sangat vital emoticon-Frown.
Itu menu ikannya bandeng rica-rica tanpa tulang, Ekka.

Makasih udah benerin typo-nya, Reaper-kun. Ikut prihatin atas kepergian laptop tercinta. Semoga mendapat ganti yang lebih baik dan pencurinya sempet bertobat dan diampuni dosanya.

theonesin, FB kamu apa? Biar bisa diinvite ke grup. Kalo bisa sekalian PM nomor yang bisa dihubungin (sama EO gabut) biar ntar tahu kapan mau ngumpul lagi.

Kabel ekstensinya RR udah bener lagi?

Kok kalo ngetik banyak dan ngebut kursornya sering ketinggalan di belakang ya? Fitur baru Kakus nampaknya.
Ane gath ber-3 doank 1 hari setelah gath di Nasi bakar emoticon-Ngakak
dan kebetulan stiker vocaloid yg dapet dari AFA + Enichisai sisa 2 , jadi pas deh tak kasih sis Yuki ma si Adi ( gw lupa ID dia ) emoticon-Ngakak
Ada juga brosur2 wisata dari Jepang yg ane dapet dari Jak-Jap fest
Ngambil kaos terus lanjut makan nasi bakar. Kamu bilang itu gathering? emoticon-Mad:.
Berhari-hari nge-hikki baru keluar kamar buat makan duang emoticon-Mad:.
foto" nya mana nih emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By aridchow
foto" nya mana nih emoticon-Matabelo


cuma dapet 1 itu. emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Yukikawaii
Ngambil kaos terus lanjut makan nasi bakar. Kamu bilang itu gathering? emoticon-Mad:.
Berhari-hari nge-hikki baru keluar kamar buat makan duang emoticon-Mad:.


yah paling ga kan ktmu 2 member emoticon-Big Grin