Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509264d820d719763000003c/pesan-di-mcdonat
Cool pesan di McDonat
(males pake font2 bagus males pake icon males ngetik banyak2)


ceritanya ane lagi nelpon restoran McDonat..

ane : *Kring... Hallo Mc D?
Mc D: Ada yg bisa saya bantu pak?
ane : bisa gak nyuciin sempakku?
Mc D: Kamprett...

iseng2 telpon lagi...

ane : hallo Mc D?
Mc D: iya pesan apa pak?
ane : ayamnya masih ada gak?
Mc D: ada pak
ane : di Adu yuk,, ayamku lagi gk da musuh ni..
Mc D: A*u.....

yang ke 3X

ane : Hallo Mc D?
Mc D: Mau pesen apa pak?
ane : aku mau pesan Mie Goreng ma Kopi ya
Mc D: ini McDonat bukan warung kopi koplak....

yang ke 4X

ane : Hallo Mc D?
Mc D: mau ngapain lagi kamu...?
ane : Ayam Goreng ada?
Mc D: ada pak
ane : Kentang Goreng, Ice Cream, Hamburger ada juga?
Mc D: ada pak masih Komplit...
ane : kasian sekali sih gak laku2... makanya rajin2 sembahyang dan berdoa ma Allah Swt biar laku
Mc D: *nangis bombay...

yang ke 5 dan terakhir..
ane : Hallo Mc D?
Mc D: kamu tu mo pesan apa ngajak ribut?
ane : sante bro aku mo pesen kok
Mc D: pesen apa pak?
ane : Ayam Goreng 1, kentang goreng 1, Pepsi 1
Mc D: Alamatnya pak?
ane : di bawah Langit, atas Tanah, Sampingnya rumah tetanggaku
Mc D: #makan kabel Telpon

Ayamnya udah mati siap diadu ya..
kasian gan pelayannya
wahh itu sih yang beli ngerjain doang

berantem yuks kata operator McD nya gan?
wkwkwkwkwk banget gan
maksa banget
lumayan lah tapi gan
kasian amat waiternya


kasian atuh gan pelayannya,
repost nih gan tapi masih juga
ts nya parah
kocak gan
ane ada TAmbahan neh gan..

Cstmer : Halloo..dengan McD.?
McD : iyaa benar..Mau Pesan apa pak.?
Cstmer : Ayamnya ad ga pak.?
McD : Ohh ada koQ pak.!
Cstmer : Tolong panggilin dong sebentar,saya mau ngomong..
McD : !@#))!(@#*!)&(@*#$& *ngiris2 tangan pake silet




Posted with VinZha
wkwk parah

sumpah gan ane ngakak liat perbincangan ente ama operarto MCDonat
ayam udah matang mau di adu
asli tuh gan?
wkkwwkwkkwk kacian juga yg jaga telp di mcD
klo ada lebih dari 1 orang yang ngerjain Mc D nya bakal copot langganan telepon tuh