alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50922fdb0c75b45f56000015/ayah-siapa-yang-paling-cepat
Ayah siapa yang paling cepat ?
Ayah siapa yang paling cepat ?

Tiga orang anak kecil yaitu Tigor, Tobby dan Timor
sedang bertengkar untuk menentukan ayah siapa yang
paling cepat.

Tigor : " Ayahku yang paling cepat. Dia seorang atlit
panahan. Setelah melepaskan panah, dia berlari dan bisa
sampai lebih dulu dibandingkan panah itu sendiri.
Hebaaaat kan ? "

Tobby : " Hmmm . . . hebat juga, tapi masih kalah sama
ayahku. Dia seorang pemburu. Setelah menembakan
peluru, dia berlari dan bisa sampai lebih dulu dibandingkan
peluru itu sendiri. Kereennn kan ? "

Timor : " Sudahlah, ayah kalian berdua kalah cepat sama
ayahku. Dia seorang pegawai negeri. Ayahku pulang
kantor pukul 5 sore, tapi dia sudah sampai di rumah pukul
4. Cepaaaat kan ? "

Tigor dan Tobby : " Iya . . . iya . . . . , ayahmu yang paling
cepat ! "
lumayan ane cepat juga... emoticon-Ngakak
Koplak ... ngakak bener juga itu paling cepet dari peluru sama panah
eh bujjuuug,, nyindirnya boleh juga nih,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakaka... bener sih kata tu bocah
anjeeeeeeer emoticon-Ngakak (S) gan
bisa dijadiin sindiran tuh emoticon-Ngakak (S)
asli koplak itu bapanya timor emoticon-Ngakak (S)

Kesel 

bapak-nya timor kudu dibunuh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Buka AIB bokapnya
awas ketahuan bapaknya pulang duluan gan...

wkwkwkwkw

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk pns nih ya ceritanya haha emoticon-Ngakak
ketawan cabutnya
emang kenyataannya gitu sih emoticon-Ngakak



rajawali.hitam was here
kwwkkwkw peluru sama panah aja kalah,wkwwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak waktu sekolah ayahnya suka cabutan pasti emoticon-Ngakak
wakowakoawokwa


emoticon-Ngakak

ngakak gan !

emoticon-Big Grin
itu namanya lari dari kantor anak koplak emoticon-Ngakak
wkakak lebih cepat dari pistol emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boleh boleh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cepat emoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakakkaka kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boleh2,,. good ide.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak