Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50922fdb0c75b45f56000015/ayah-siapa-yang-paling-cepat
Ayah siapa yang paling cepat ?
Ayah siapa yang paling cepat ?

Tiga orang anak kecil yaitu Tigor, Tobby dan Timor
sedang bertengkar untuk menentukan ayah siapa yang
paling cepat.

Tigor : " Ayahku yang paling cepat. Dia seorang atlit
panahan. Setelah melepaskan panah, dia berlari dan bisa
sampai lebih dulu dibandingkan panah itu sendiri.
Hebaaaat kan ? "

Tobby : " Hmmm . . . hebat juga, tapi masih kalah sama
ayahku. Dia seorang pemburu. Setelah menembakan
peluru, dia berlari dan bisa sampai lebih dulu dibandingkan
peluru itu sendiri. Kereennn kan ? "

Timor : " Sudahlah, ayah kalian berdua kalah cepat sama
ayahku. Dia seorang pegawai negeri. Ayahku pulang
kantor pukul 5 sore, tapi dia sudah sampai di rumah pukul
4. Cepaaaat kan ? "

Tigor dan Tobby : " Iya . . . iya . . . . , ayahmu yang paling
cepat ! "
lumayan ane cepat juga...
Koplak ... ngakak bener juga itu paling cepet dari peluru sama panah
eh bujjuuug,, nyindirnya boleh juga nih,,
wakaka... bener sih kata tu bocah
anjeeeeeeer gan
bisa dijadiin sindiran tuh
asli koplak itu bapanya timor

Kesel 

bapak-nya timor kudu dibunuh
Buka AIB bokapnya
awas ketahuan bapaknya pulang duluan gan...

wkwkwkwkw

wkwk pns nih ya ceritanya haha
ketawan cabutnya
emang kenyataannya gitu sih



rajawali.hitam was here
kwwkkwkw peluru sama panah aja kalah,wkwwkwkwk
waktu sekolah ayahnya suka cabutan pasti
wakowakoawokwa




ngakak gan !

itu namanya lari dari kantor anak koplak
wkakak lebih cepat dari pistol
boleh boleh
cepat
kocak gan
wakakakakakkaka kocak gan
boleh2,,. good ide.
×