Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50922e580b75b40f5d000003/sopir-taxi
sopir taxi
sopir taxi


Dalam perjalanan pulang kerumahnya..seorang sopir
taxi...memperoleh seorang penumpang...penumpang
tersebut seorang suster....
ketika sudah didalam..sopir taxi nya bertanya :
sopir : suster..suster mau nggak di cium...
suster : mau aja asalkan se iman dengan aku...lalu
susternya bertanya lagi...pak sopir agamanya apa...
jawab sopirnya : islam
suster : kalo pak sopir mau cium aku....harus masuk
agama
saya
sopir : iya...mau jawab sopirnya....
lalu pak sopirnya....berciuman dengan suster tersebut...
setelah selesai ciumannya...si sopir tadi.....mengatakan
pada suster itu :
sopir : sus aku nggak jadi ikut...agama kamu....aku tetap
aja pada agama ku sendiri
jawab suster nya : aku juga bukan suster benaran kok....

ternyata...penumpangnya yang berdandan suster
tadi...adalah bencong...!!!!!
PERTAMAX
hihihi.. awak pak sopir nanti ketularan jadi bencong,
wkwkwkwk

Hhhaha mampus tuh sopirnya
Nyium Maho
hahaha ada-ada aja nih banyolanya....
wkwkwk ..
agan bisa aja ni bikin ane ngakak ..
wkwk
wkwkwkwkwk,,kena tu sopir dkerjain ma bencong,,wkwkwkwkwk,
parah najis amat,,
maho............
Waduh betul2 maho
foto ny cakep gan
maho

paraahh
mantap
pernah baca crita yg mirip ini gan
numpang ketawa ya gan
ane ga jadi baca melototin picnya aja dah



Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
Quote:Original Posted By Euclea
Hhhaha mampus tuh sopirnya
Nyium Maho


setuju gan.
biar tahu rasa tuh sopir nyium maho
pagi-pagi gini dah bikin
×