Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509229401976080831000136/gan-ini-yang-terjadi-setelah-badai-sandy-di-amrik-gan
gan.. ini yang terjadi setelah badai sandy di amrik gan..
gan.. ini yang terjadi setelah badai sandy di amrik gan..
PERTAMAX
KEDUAX
atas ane jungker smua setan
wkwk..btw lucu itu pinter2 cuci kota skalian ..knp jkarta gk gtu jg y?biar bs bersih n ilang smua smpah2ny
Quote:Original Posted By R4itouYagami
atas ane jungker smua setan
wkwk..btw lucu itu pinter2 cuci kota skalian ..knp jkarta gk gtu jg y?biar bs bersih n ilang smua smpah2ny


iya gan.. inget prinsip CROT GOSOK BILAS wkwkwkw
tu judulnya lebih baik ganti SENGSARA MEMBAWA NIKMAT gan
Quote:Original Posted By hendra.w.h
tu judulnya lebih baik ganti SENGSARA MEMBAWA NIKMAT gan

lebih dramatis kalu diganti ama bah wa kah gan(musiBAH membaWA berKAH)
biar kinclong yak


rajawali.hitam was here
kalo bisa seperti itu, bakalan bersih bgt kotanya ya gan...

wkwkwkwkwkk
Quote:Original Posted By mazegame

lebih dramatis kalu diganti ama bah wa kah gan(musiBAH membaWA berKAH)


Quote:Original Posted By rajawali.hitam
biar kinclong yak


rajawali.hitam was here


Quote:Original Posted By dedislayer
kalo bisa seperti itu, bakalan bersih bgt kotanya ya gan...



pas banjir, pada bawa stick pel, sama lap pel gan,, trus bersih2 deh tuh kota.. wkwkwkw
kocak gan
gambaran siapa tuh . . .
klo di jakarta bisa kayak gitu gak ya... baru ujan doang aja udah banjir...
Gambarnya oke banget tuh
kasihan cleaning service gan ntar ga dapet gaji
boleh juga tuh idenya dicoba gan.
tapi butuh berton2 deterjen
Quote:Original Posted By mazegame

lebih dramatis kalu diganti ama bah wa kah gan(musiBAH membaWA berKAH)


hahahahahahahaha tu pke sabun cuci pa sabun mandi ya gan
×