Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5092265148ba549910000027/4-halte-sebelumnya
4 Halte Sebelumnya
Si Budi naik busway dan duduk disebelah ibu muda cantik dan sexy.

Kebetulan ibu muda itu baru mulai menyusui bayinya.

Tapi ketika si ibu muda mau menyusui, si bayi menolaknya..

Si ibu muda berkata " ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yg disebelah loh"…

Si Budi membalas sapaan dengan melirik sambil tersenyum.....

Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum asi.

Si ibu muda membujuk lagi "ayo dong sayang diminum susunya… nanti mama kasih om yg disebelah beneran loh…"

Karena tidak tahan merasa dipermainkan tiba2 si Budi yg dari tadi duduk dsebelah ibu muda sexy pun angkat bicara langsung dan lantang kepada si ibu muda " Hei dengar baik2 ya mbak..tolong mbaknya cepat ambil keputusan..!, Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya gk jadi2 cma nungguin jadi dikasih ke saya apa gk sich susunya..?!
kocak gan
ngarep bener sik mas
kyknya deh gan
dh prnah diforum jokes ini yg sama ama punya agan
seru gan, kebetulan nama asli ane budi wkakakkaa
budi budi....
parah bener
jokes ente kocak2 gan
repsol gan


rajawali.hitam was here
wkwkwk demi susu apa aja dilakuin



ngarep banget sih.....

nungguin ternyata
berasa

tp ane
aowkwkaokowaow



udah kagak kuat juga tuch . . . .
kocak gan
dasar si budi...


Dasar BUDI
jiahh..
ane kira apaan gan///

×