alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5092265148ba549910000027/4-halte-sebelumnya
4 Halte Sebelumnya
Si Budi naik busway dan duduk disebelah ibu muda cantik dan sexy.

Kebetulan ibu muda itu baru mulai menyusui bayinya.

Tapi ketika si ibu muda mau menyusui, si bayi menolaknya..

Si ibu muda berkata " ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yg disebelah loh"…

Si Budi membalas sapaan dengan melirik sambil tersenyum.....

Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum asi.

Si ibu muda membujuk lagi "ayo dong sayang diminum susunya… nanti mama kasih om yg disebelah beneran loh…"

Karena tidak tahan merasa dipermainkan tiba2 si Budi yg dari tadi duduk dsebelah ibu muda sexy pun angkat bicara langsung dan lantang kepada si ibu muda " Hei dengar baik2 ya mbak..tolong mbaknya cepat ambil keputusan..!, Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya gk jadi2 cma nungguin jadi dikasih ke saya apa gk sich susunya..?!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
ngarep bener sik mas emoticon-Ngakak
kyknya emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost deh gan
dh prnah diforum jokes ini yg sama ama punya agan
seru gan, kebetulan nama asli ane budi wkakakkaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
budi budi.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah bener emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
repsol gan


rajawali.hitam was here
wkwkwk demi susu apa aja dilakuin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)


ngarep banget sih.....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nungguin ternyata
berasa emoticon-Blue Repost

tp ane emoticon-Ngakak
aowkwkaokowaow

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak udah kagak kuat juga tuch . . . .
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dasar si budi... emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dasar BUDI
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiahh..
ane kira apaan gan///

emoticon-Ngakak