Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50921f5f5b2acf346a00014f/wtf-ada-yg-salah-dgn-wanita-ini
WTF!!! ada yg salah dgn wanita ini?
Jangan langsung Men-Judge dulu gan, coba perhatikan baik - baik gambarnya, kok langsung asal tembak aja ya?
WTF!!! ada yg salah dgn wanita ini?


coba kutak katik monitor agan, aganwati ada tulisannya tuh (alasan knp cw rambut merah nembak cw rambut kuning)
apakah sudah ketemu? atau ada yang masih bingung?



[size="5"]gmn gan? udh tau kan alasannya


kaskuser yg baik selalu meninggalkan jejak

tolong bantu di ya

dan kalau ada yg berkenan, ane gk nolak dikasih




WTF!!! ada yg salah dgn wanita ini?
Mantap gan animasi Gifnya.. hehe..





Quote: Mampir Ke Thread ane ya..

(Video) Perform Band2 Yang membuat mata tidak berkedip !!!
Quote:Original Posted By G.C.G
Jangan langsung Men-Judge dulu gan, coba perhatikan baik - baik gambarnya, kok langsung asal tembak aja ya?
WTF!!! ada yg salah dgn wanita ini?


coba kutak katik monitor agan, aganwati ada tulisannya tuh (alasan knp cw rambut merah nembak cw rambut kuning)
apakah sudah ketemu? atau ada yang masih bingung?

Langsung aja deh nih ane kasih penampakannya:


Spoiler for Didalam spoiler ada spoiler lol:


gmn gan? udh tau kan alasannya

kaskuser yg baik selalu meninggalkan jejak

tolong bantu di ya

dan kalau ada yg berkenan, ane gk nolak dikasih



hahaha ada2 aja loe gan
beol2 segala
jiahahaha cakepan banci
Quote:Original Posted By MuhAuf
Mantap gan animasi Gifnya.. hehe..







animasi yang mana coba?
Quote:Original Posted By alexibram
jiahahaha cakepan banci


agan udah nuka belum spoilernya?
dia cowo gan yg kuning?
gk keluar jawabannya knp ygan?
di ane kok gak muncul ya gan yg dispoiler
udah kagak pake spoiler lg tuh gan
gk bs di buka spoilernya gan...
jd blm tau...
dilat dr bawah cm bayangan aja...



Quote:Original Posted By plengeh22
gk bs di buka spoilernya gan...
jd blm tau...
dilat dr bawah cm bayangan aja...





udah kagak pake spoiler lg tuh gan liat aja

Quote:Original Posted By G.C.G
udah kagak pake spoiler lg tuh gan

sep gan ngrti deh...pke kode2 tulisan tak kelihatan gtu y...jdi inget pas kecil

hahaha koplak cwenya
kocak gan
Quote:Original Posted By paulflamingo
hahaha koplak cwenya


hahaha iya gan
Quote:Original Posted By Onlineponsel
kocak gan


terimaksih gan
hahaha ada2 aja loe gan
beol2 segala [/QUOTE]

Genius ente gan, yang lain pada bingung
ente udh ngerti
hahaha geblek bener dah
×