alexa-tracking

mobil esemka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509217931cd7195615000123/mobil-esemka
mobil esemka
gak dp dik
Spoiler for pletet:
apaan tuh ? meong atau guk guk emoticon-Amazed
aje gile BMW tu mbok emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
mobilnya makan rusa emoticon-Matabelo
wasuk yang malang emoticon-Turut Berduka
kasihan bi em dabel yu nyah emoticon-Berduka (S)


sudah pernah emoticon-Stick Out Tongue
itu rusa sodara2 emoticon-Cape d... (S)
kayaknya pernah diposting juja deh dimari emoticon-Ngakak
jadi inget dulu storing dikira fanbelt seret tau-tau didalem kap ada kucing kejepit kasihan kakinya buntung emoticon-Turut Berduka
waduh mobil model baru bahan bakarnya pake rusa emoticon-Ngakak





kasihan sekali dirimu rusa emoticon-Turut Berduka
waduh itu kaya nya mbek ya gan emoticon-Bingung (S)
tapi saya gak bilang repost loh gan emoticon-Malu (S) cumak bilang mobilnya makan rusa emoticon-Malu (S) gitu aja
Quote:


lu kn udah komen. knp komen lg emoticon-Bata (S)
Becak Mesin Warisan emoticon-Takut (S)
ohh itu rusa ya emoticon-Berduka (S)
iya kayaknya rusa.... emoticon-Matabelo

ONAH banget emoticon-Sorry
mobil yang karnivora emoticon-Takut (S)
muales banget komennya ke thread ini
mobil berbahan bakar daging emoticon-Takut (S)...

kasian banget gan, rusanya di umpetin di mobil mewah emoticon-Matabelo
sayang banget tuh mobilnya
×