Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5091fd715b2acfee4a000055/mana-tahan
MANA TAHAN ...
MANA TAHAN ...


Istri : Mas, mulai sekarang kita pisah ranjang aja deh ....
anak kita kan sudah banyak ...

Suami : Memang kenapa ... kan banyak anak banyak
rejeki.

Istri : Masa Mas kalah dengan pak Sastro tetangga kita itu
lho Mas.... Dia perokok berat tapi bisa berhenti ..

Suami : (dengan gengsi) ... iya deh ... pisah kamar...


Sebulan kemudian .....


Istri : Mas ... Mas ...

Suami : Ada apa ... ingat KB ...

Istri : Saya cuman mau kasih tau Mas ...

Suami : kasih tau apa ...

Istri : sekarang pak Sastro sudah mulai merokok lagi Mas.
PERTAMAXX

ane kaga Mudeng gan
Quote:Original Posted By emmethe
PERTAMAXX

ane kaga Mudeng gan


istrinya uda gak tahan lagi gan pisah kamar.
pengen minta jatah lg sama lakinya
wkwkwk pak sastro merokok lg
HAKAKAK KOCAK GAN HANJIRRR
keep posting gan

mantapppsss

mantapppsss
cuman sebulan tahan nya.................
hahaha

nice gan

keep posting ya
jiahhhh...
bilang aja gak tahan,
wkkwkww
mana tahan ngerokok nih maksd nya haha, ada2 aja tuh ide sisuami
waduh waduh bikin kaget aja

yg mnta pisah sp yg mnta balikan sapa...
dasar istri...
wakakakak kocak bener dah gan
dan ternyata gak tahan juga...
bisa aj gan bikin ane
ke kamar sebelah ah siapa tau bisa lagi
hahaha ternyata dah sebulan istrinya yang gak tahan yach gan
×