alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5091fd715b2acfee4a000055/mana-tahan
MANA TAHAN ...
MANA TAHAN ...


Istri : Mas, mulai sekarang kita pisah ranjang aja deh ....
anak kita kan sudah banyak ...

Suami : Memang kenapa ... kan banyak anak banyak
rejeki.

Istri : Masa Mas kalah dengan pak Sastro tetangga kita itu
lho Mas.... Dia perokok berat tapi bisa berhenti ..

Suami : (dengan gengsi) ... iya deh ... pisah kamar...


Sebulan kemudian .....


Istri : Mas ... Mas ...

Suami : Ada apa ... ingat KB ...

Istri : Saya cuman mau kasih tau Mas ...

Suami : kasih tau apa ...

Istri : sekarang pak Sastro sudah mulai merokok lagi Mas.
PERTAMAXX

ane kaga Mudeng gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By emmethe
PERTAMAXX

ane kaga Mudeng gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


istrinya uda gak tahan lagi gan pisah kamar.
pengen minta jatah lg sama lakinya emoticon-Ngakak
wkwkwk pak sastro merokok lg
HAKAKAK KOCAK GAN HANJIRRR emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus (S) keep posting gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantapppsss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantapppsss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cuman sebulan tahan nya.................
hahaha

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting ya emoticon-thumbsup
jiahhhh...
bilang aja gak tahan, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkkwkww
mana tahan ngerokok nih maksd nya haha, ada2 aja tuh ide sisuami emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh waduh bikin kaget aja
emoticon-Ngakak
yg mnta pisah sp yg mnta balikan sapa... emoticon-Ngakak
dasar istri... emoticon-Ngakak
wakakakak kocak bener dah gan emoticon-Ngakak
dan ternyata gak tahan juga... emoticon-Ngakak
bisa aj gan bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Travelleremoticon-Travellerke kamar sebelah ah siapa tau bisa emoticon-Ngakak lagi
hahaha ternyata dah sebulan istrinya yang gak tahan yach gan emoticon-Ngakak