alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5091fbbc0b75b47212000032/roket-indonesia-paling-canggih
Roket Indonesia Paling Canggih
Roket Indonesia Paling Canggih


Suatu ketika beberapa negara maju terlihat tertarik untuk berinvestasi di Indonesia. Mulailah wakil beberapa negara itu mengirim teknokrat dan perdana menterinya. Sampailah mereka pada pembahasan perusahaan-perusahaan milik negara (BUMN), yang seharusnya amat menguntungkan itu.

Ketika pembahasan sampai kepada Industri Pesawat Terbang Nusantara (IPTN), tampillah pegawai IPTN untuk presentasi.

"Suatu kehormatan bagi kami bisa presentasi di hadapan Bapak-Bapak," ungkapnya pada pidato pembukaan.

"To the point saja, apa yang saudara banggakan dari IPTN?" potong perdana menteri Mahathir dari Malaysia.

"Oke, ternyata kami sudah tidak lagi memproduksi pesawat, bapak Mahathir. Namun, kami sekarang memproduksi roket," jelas pegawai IPTN dengan bangga sambil memperlihatkan prototype yang masih "anget".

"Terus, apa keunggulan roket IPTN ini?" tanya Tony Blair dari Inggris.

"Kalau Amerika mampu mendaratkan manusia pertama di bulan, maka roket kami jauh lebih bagus daripada punya mereka. Roket kami akan bisa mengantarkan manusia ke matahari," cetus pegawai IPTN dengan angkuh. Para hadirin pun seketika takjub.

"Eh, eh.. Sebentar mas. Roket Anda itu apa nggak kebakar kalau mendarat di matahari. Di sana itu panas bener lho, mas," kata Tony Blair bertanya-tanya.

Dengan santai dan sedikit membusungkan dada, pegawai IPTN tersebut menjawab, "Jangan khawatir, Pak Tony. Saya dan tim sudah memperhitungkan dengan cermat, sehingga roket akan sampai di sana pada malam hari. Jadi, tidak akan ada yang terbakar."

Para undangan pun manggut-manggut seakan baru mengerti.
PERTAMAX GAN
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
hahaha
hahahaha
sumpah tritnya bkin ane ngakak abiiis agan
wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak TOP bget dah pkoknya gan
smpe2 bkin ane ketawa ngakak trus
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantapppsss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sampai nya malam di matahari
wkwkkww emoticon-Ngakak ane gan. wkkww emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
keep posting emoticon-Smilie

emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
di matahari mana ada malam
emoticon-Ngakak
kovlok
mantab bener dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kalo malem matahari emang tutup jadi gelap dan sepiemoticon-Ngakak
koplak juga neh insinyur emoticon-Ngakak
pegawai bego emoticon-Ngakak




rajawali.hitam was here
laaah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
numpang liat foto cewe aja ane gan emoticon-Ngakak
oon banget. mana ada matahari bisa malam
kwkwkwkw ktauan dongonya kwkwkwkw emoticon-Ngakak
walau malem jg d matahari ttp panas emoticon-Ngakak
lucu gan emoticon-Big Grin
roket koplak emoticon-Ngakak
lumyan gan bikin cengir emoticon-Big Grin