alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5091f56cdb9248494d0000f0/askganti-sparepart-laptop-notebook
Peringatan! 
[ASK]GANTI SPAREPART LAPTOP/NOTEBOOK
Permisi agan2 skalian , nubie mw tanya nih emoticon-Malu (S)

apakah semua jenis laptop/notebook sparepart ( vga/ram/HDD,dll ) nya bisa di ganti ???

mohon pencerahannya ya thx emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By sandryggtq
Permisi agan2 skalian , nubie mw tanya nih emoticon-Malu (S)

apakah semua jenis laptop/notebook sparepart ( vga/ram/HDD,dll ) nya bisa di ganti ???

mohon pencerahannya ya thx emoticon-Cendol (S)


bisa gan

kalo vga on board kagak bisa gan. kalo ram dan hdd bisa
Quote:Original Posted By sandryggtq
Permisi agan2 skalian , nubie mw tanya nih emoticon-Malu (S)

apakah semua jenis laptop/notebook sparepart ( vga/ram/HDD,dll ) nya bisa di ganti ???

mohon pencerahannya ya thx emoticon-Cendol (S)


Ya bisa dong gan, sama aja kayak tv/radio/dvd/mobil/motor hingga manusia kalo ada komponennya yg rusak yg diperbaiki atau diganti.
bisa tapi ada batasannya
gak semua jenis laptop bisa digonta-ganti jeroan hardwarenya dengan gampang.
jadi sebelum membeli, pikirkan terlebih dahulu kebutuhannya buat apa.

umumnya yang bisa diganti dengan gampang seperti ram & hdd.
laptop pada umumnya cuma bisa upgrade ram & harddisk.


untuk vga dan processor gak semua laptop bisa di ganti/upgrade.
cuma beberapa aja yang bisa (misal : alienware series)
yang gampang diganti kek RAM, HDD gampang gantinya...klo kayak VGA,PROC udah susah gantinya karena kebanyakan VGA udah onboard, klo mau ganti susah,musti ganti mobo juga
OK thx bwt agan2 smua atas info nya emoticon-Cendol (S)
Klo pengen gonta-ganti jeroan alias upgrade, mending pake PC aja, gan.

Smile 
Jual Spareparts Notebook

numpang bntar ya agan2 yang cantik & ganteng..emoticon-Malu
ane jual spareparts notebook .. kali aja ada yang butuh..
emoticon-Toast

http://www.kaskus.co.id/post/50c960a...2acf817a000003

Thanks
emoticon-Recommended Seller
bisa donkQuote:Original Posted By sandryggtq
Permisi agan2 skalian , nubie mw tanya nih emoticon-Malu (S)

apakah semua jenis laptop/notebook sparepart ( vga/ram/HDD,dll ) nya bisa di ganti ???

mohon pencerahannya ya thx emoticon-Cendol (S)


dilarang promosi bosQuote:Original Posted By 3aspart
numpang bntar ya agan2 yang cantik & ganteng..emoticon-Malu
ane jual spareparts notebook .. kali aja ada yang butuh..
emoticon-Toast

http://www.kaskus.co.id/post/50c960a...2acf817a000003

Thanks
emoticon-Recommended Seller


×