Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5091ea93ea74b4444d000040/dokter-vs-pasien-rsj-ngakak-inside
Dokter VS Pasien RSJ (ngakak Inside)
Gan.... Trit ini dari OLD KASKUS

Dokter VS Pasien RSJ (ngakak Inside)

Quote:Seorang Pasien RS Jiwa terlihat tertawa-tawa sendiri sambil berdiri di samping sebuah mobil SUV milik seorang Dokter. Di mobil itu ada logo "4x4".

"Ih, Dokter payah banget, masa 4x4 nggak tahu sih!" Kata si pasien menggerutu. Kemudian dia menulis "=16" di belakang logo "4x4" dengan sebuah batu tajam dan kemudian pergi.

Sorenya, si Dokter kaget mobilnya telah dibaret. Dia sangat kesal dan langsung ke bengkel cat. Beberapa hari kemudian, kejadian yang sama terulang kembali. Pasien itu menulis lagi "=16" di belakang logo "4x4"

Akhirnya dokter putus asa dan ia malah sengaja menuliskan "=16" di belakang logo "4x4" dengan cat sebagus mungkin.

Si pasien pun tersenyum sendirian saat melihat di belakang logo "4x4" sudah tertulis "=16". "Nah ini baru benar" gumamnya. Kemudian si pasien mengambil sebuah batu tajam dan menulis sesuatu dibawahnya: "Pinter..! Kalo 2x2 berapa?"


originally posted by
Dokter VS Pasien RSJ (ngakak Inside)
agak ngakak ih

tp luamayn
lah
Quote:Original Posted By Kak.Edy
Gan.... Trit ini dari OLD KASKUS

Dokter VS Pasien RSJ (ngakak Inside)



originally posted by
Dokter VS Pasien RSJ (ngakak Inside)

lucu gan ... nice post ....
Mantra berhasil ... pertamaxxxxxxxxxxx .....

waduh .... kok ternyata lengser ke keduax ... gpp lah ...

pasien dilawan
Orang gila koq dilawan?
ane kagak ngakak gan,
bahahaha ...
besok-besok tu dokter yang gila ...
wkwkwkwk
asli kocak dah Gan
lumayan Gan..
Dokter VS Pasien RSJ (ngakak Inside)



Posted with KaskusQR
kocak gan
hayooo berapa gan
bner2 gokil gan
ngakak abiiis
hahahaha


pasiennya udah sembuh tu gan


rusak dah tuh mobil dokter
haha si dokter kena di kerjain pasiennya
si pasien malah ngetes dokternya
Orang gila dilawan?
ancur dah
lama2 tu mobil coret2an smua
×