alexa-tracking

PT. HOSSELDY RABEL penyalur tenaga kerja, itu BOHONG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5091ea580b75b4b262000103/pt-hosseldy-rabel-penyalur-tenaga-kerja-itu-bohong
Peringatan! 
PT. HOSSELDY RABEL penyalur tenaga kerja, itu BOHONG
Salam kaskuser..
Ane gak tau pembukaan nya mau seperti apa. Kali ini ane bikin thread disini sengaja agar tidak ada lagi korban yg kena getah nya dari perusahaan tersebut diatas.
Perusahaan tsb adalah katanya penyalur tenaga kerja ke pt bagus yg ada di kawasan industri daerah cikarang. PT tersebut berlokasi jg di cikarang. Saya tidak tau apakah pekerja2 di cikarang apa sudah tau dg pt tsb. Saya search tapi belum ada yg ketemu.
Tapi saya warning buat job sicker cikarang yg sekarang lagi nganggur dan butuh kerjaan bgt. Sampai2 masuk dg duit jg dijalanin. Tp jangan dg perusahaan ini.
Korban nya adalah saya sendiri gan. Saya dapat nomer pimpinan nya yg katanya bisa bantuin itu dari sodara saya.
Jangan percaya ya gan dg PT yg tersebut diatas gan. Itu gak bener. Ada buktinya dan ane korbannya. Ane udah ditawarn mau dimasukin di perusahaan bagus di kawasan2 industri di cikarang, tapi sampe sekarang gak ada yg jadi. Buat masuk ke perusahaan tsb kita di minta bayar adm gan sebanyak yg dia minta. Ane jg pernah ditawarin di AHM gan, adm nya 2,5 jt. Tp gak jadi. Ya karna sebenrnya mereka itu gak mampu gan. Tp berlagak mampu. Tp waktu itu ane belum setor duit ama mereka, karena belum terlalu percaya jg. Samapi kemaren ini karna ane udah gak betah bgt nganggur, ditawarin di pabrik keramik eropa dengan adm 1,8 jt. Ane setor gan kemereka, biar diusahain ama mereka dan karna mikirnya itu mereka bener bisa bantuin gan.
Tp ternyata itu gak bener gak, di pending dan pending. Dan sampai sekarang duit ane masih sama mereka gan 1,8 jt. Juga duit sodara ane mereka sikat 500 rb.
Dan kemaren ane sama sodara ane kesana buat nemuin dan minta tanggung jawab dari pimpinan nya langsung ttg semua masalah ini. Karna ane sama sodara mmg kenal nya sama pimpinan nya langsung. Tp nihil, yg ada cuma admin nya, yg kalo ditanyain dia ngomong tidak bisa handle ini masalah, lebih baik ke pimpinannya langsung. Pimpinannya gak ada dikantornya gan, gak tau kemana.
Yang lebih parahnya gan, ternyata korban bukan ane sama sodara ane juga. Waktu ane datang ternyata udah ada yg duluan mau minta duitnya dikembaliin gan. sebesar 1,5 jt X 2. Admin nya janjiin pimpinannya balik kekantor jam 4 sore gan. Kita tungguin tapi gak datang. Kita temuin lagi admin nya, eh gak taunya pimpinannya cuma berani ngomong lewat telpon gan. Yg ujung2nya telpon nya keputus. Ane ama sodara ane pulang. Katanya yg 2 lagi ketipu mau dateng pagi tadi gan. Gak tau apa jadi ketemu dengan pimpinannya ato gak.

Saran ane hati hati dg perusahaan tsb. Jangan sampe kena kayak ane gan. Nama pimpinannya itu Kolbi umkabu gan. Dia sering razia nyari2 mangsa di daerah bogor. Ada lagi bawahannya namanya agil, dia sering razia di mm2100. Ada lagi ferry, admin nya gan. Udah, yg ane tau 3 itu doang struktur kantornya. Dg peralatan kantor minim. Kayaknya dia nebeng dikantor orang gan.

ini imagenya gan

Spoiler for Kartu Nama pimpinannya:

Spoiler for Kwitansi tanda ane bayar:

Spoiler for Contoh:


Sekarang ane lagi usahain cara minta duit kembali gimana. Kata orang yg punya ruko, ada yg bawa tni sama polisi biar duit pasti kembali. Ane jg mau lakuin itu gan, tapi gak ada kenalan aparat. Ane mohon bantuan buat kaskuser regional bekasi pasnya di cikarang, klo ada kenalan, sodara ato bahkan kaskuser sendiri yg aparat, minta bantuan nya temenin ane sama sodara ane datang kekantor tsb buat mintain duit ane lagi.

Pastinya kalau ada yg bisa bantuin, ane sama sodara gak bakal ucapin thanks doank buat bales kebaikan nya. Pentingin duitnya kembali dulu gan.

ini penampakan kantornya ane dapat dari berniaga. com gan. Yg namanya ferri itu admin nya bohongannya gan. Link ya gan

http://www.berniaga.com/Perusahaan+E...K-10115853.htm

Mohon bantuannya gan regional bekasi..

Kalo ada yg bisa bantuin hubungin ane langsung aja ya gan ke no hp 085668984888
089635680899
Ane jarang online gan.
×