alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5091e85c582acf5f5e0000b7/pilot-buta
Pilot Buta
Pilot Buta


Pada suatu hari di airport yang sibuk, para penumpang
sudah duduk di kursi pesawat masing-masing. Mereka
menunggu pilot dan co-pilot yang belum datang.

Pilot dan co-pilot akhirnya datang melalui pintu belakang
pesawat. Mereka berjalan sepanjang lorong menuju kokpit
pesawat di depan. Kedua orang tsb tampaknya buta. Si
pilot berjalan menggunakan tongkat, mengetuk-ngetuk
lengan kursi penumpang di kiri dan kanan sambil berjalan
di lorong. Sedangkan si co-pilot berjalan dengan dituntun
seekor anjing. Kedua orang tersebut menggunakan kaca
mata hitam yang sangat besar, sehingga agak sulit bagi
penumpang untuk mengetahui kalau mereka itu buta.

Pada mulanya para penumpang tidak bereaksi. Pikir
mereka ini lelucon belaka. Namun, ketika mesin pesawat
dinyalakan beberapa penumpang mulai menunjukkan
kecemasan. Saat pesawat bergerak ke landas pacu,
banyak penumpang yang mulai takut dan berkeringat
dingin. Penumpang berbisik-bisik dengan penumpang
lainnya untuk meyakinkan diri bahwa kedua pilot tsb tidak
buta.

Pesawat kini sudah berada di ujung landas pacu dan siap
dipacu. Mesinnya berbunyi makin keras. Penumpang
semakin panik. Pesawat dipacu, semakin cepat....dan
terus semakin cepat....

Penumpang tambah panik. Ada yang berteriak histeris a'la
naik jet coaster. Ada yang berdoa sambil berpegangan
tangan. Pokoknya suasana di pesawat itu tambah kisruh.

Landasan pacu tinggal 20 m lagi, tapi pesawat belum juga
tinggal landas.

Secara serentak para penumpang yang sudah putus asa
berteriak : " histeris....haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! ! ! !
"

Tiba-tiba saja pesawat naik, tinggal landas persis di ujung
landas pacu. Pesawat menanjak dan kemudian terbang
seperti biasa.

Tidak lama kemudian terdengar suara pilot yang berbicara
dengan co-pilotnya : " Suatu hari nanti, kalo penumpang
tidak berteriak, maka kita sudah jadi bangkai di landasan .
. . ".
Pertamax gan !! emoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maksd'a apa sh gan ?
gk mudeng ane....emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

boleh lah gan..

cm endingnya serasa agak kaku gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


asli ngakak abis gw


@,@

baru sekali baca joke kaskus ampe ngakak gini
Pilotnya buta tapi ada cewe didepannya keliatan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jokenya rada garing dan membingungkan gan emoticon-Bingung
bujubuneng ngeri amat pilotnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tyt bener bener buta
panel kokpit pake braile kale ya emoticon-Ngakak
sadis banget pilotnyaemoticon-Ngakak
bingung ane emoticon-Bingung
koplaaakkkk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie

baca dulu yach gan emoticon-Ngakak
boleh juga nih buat guyonan
lumayan lah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting ja ya emoticon-thumbsup
bisa aja gan bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dah ane gan gan
Hahaha.. lumayan lah gan.. emoticon-Big Grin
Dah bikin ane senyum ndiri sore hari gini..
Keep post your job gan emoticon-Angkat Beer
diteriakin dulu baru naik emoticon-Ngakak