Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5091e85c582acf5f5e0000b7/pilot-buta
Pilot Buta
Pilot Buta


Pada suatu hari di airport yang sibuk, para penumpang
sudah duduk di kursi pesawat masing-masing. Mereka
menunggu pilot dan co-pilot yang belum datang.

Pilot dan co-pilot akhirnya datang melalui pintu belakang
pesawat. Mereka berjalan sepanjang lorong menuju kokpit
pesawat di depan. Kedua orang tsb tampaknya buta. Si
pilot berjalan menggunakan tongkat, mengetuk-ngetuk
lengan kursi penumpang di kiri dan kanan sambil berjalan
di lorong. Sedangkan si co-pilot berjalan dengan dituntun
seekor anjing. Kedua orang tersebut menggunakan kaca
mata hitam yang sangat besar, sehingga agak sulit bagi
penumpang untuk mengetahui kalau mereka itu buta.

Pada mulanya para penumpang tidak bereaksi. Pikir
mereka ini lelucon belaka. Namun, ketika mesin pesawat
dinyalakan beberapa penumpang mulai menunjukkan
kecemasan. Saat pesawat bergerak ke landas pacu,
banyak penumpang yang mulai takut dan berkeringat
dingin. Penumpang berbisik-bisik dengan penumpang
lainnya untuk meyakinkan diri bahwa kedua pilot tsb tidak
buta.

Pesawat kini sudah berada di ujung landas pacu dan siap
dipacu. Mesinnya berbunyi makin keras. Penumpang
semakin panik. Pesawat dipacu, semakin cepat....dan
terus semakin cepat....

Penumpang tambah panik. Ada yang berteriak histeris a'la
naik jet coaster. Ada yang berdoa sambil berpegangan
tangan. Pokoknya suasana di pesawat itu tambah kisruh.

Landasan pacu tinggal 20 m lagi, tapi pesawat belum juga
tinggal landas.

Secara serentak para penumpang yang sudah putus asa
berteriak : " histeris....haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! ! ! !
"

Tiba-tiba saja pesawat naik, tinggal landas persis di ujung
landas pacu. Pesawat menanjak dan kemudian terbang
seperti biasa.

Tidak lama kemudian terdengar suara pilot yang berbicara
dengan co-pilotnya : " Suatu hari nanti, kalo penumpang
tidak berteriak, maka kita sudah jadi bangkai di landasan .
. . ".
Pertamax gan !!

maksd'a apa sh gan ?
gk mudeng ane....


boleh lah gan..

cm endingnya serasa agak kaku gan..



asli ngakak abis gw


@,@

baru sekali baca joke kaskus ampe ngakak gini
Pilotnya buta tapi ada cewe didepannya keliatan

jokenya rada garing dan membingungkan gan
bujubuneng ngeri amat pilotnya
tyt bener bener buta
panel kokpit pake braile kale ya
sadis banget pilotnya
bingung ane
koplaaakkkk
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

baca dulu yach gan
boleh juga nih buat guyonan
lumayan lah gan
keep posting ja ya
bisa aja gan bikin ane
dah ane gan gan
Hahaha.. lumayan lah gan..
Dah bikin ane senyum ndiri sore hari gini..
Keep post your job gan
diteriakin dulu baru naik
×