Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5091e16e48ba542323000091/cara-mastiin-uang-palsu-jaman-sekarang
Cara Mastiin Uang Palsu Jaman Sekarang
waspada...!!!!!!!!!
uang palsu telah beredar disekitar kita, untuk mengetahui uang palsu dan terhindar dari penipuan, simaklah tips-tips berikut ini gan....
1. uang 1000 : lipat menjadi 4 bagian, tekan kuat-kuat, terus buka kembali lipatannya...
jika pedang pattimura bengkok, berarti uang tersebut PALSU!!!
2. uang 5000 : ambillah sisir, lalu gesekkan pada uang..,
jika jenggot5 imam bonjol rontok, berarti PALSU!!!
- uang 10000, 20000, 50000, & 100000 : letakkan didepan rumah, tunggu 1 jam...
jika hilang, berarti uang tersebut amat sangat ASLI..!!!!

Cara Mastiin Uang Palsu Jaman Sekarang
trit ane yang lain gan...
Kenapa cewek susah dapetin cowok : http://kask.us/g8MHO
Ceritanya : http://kask.us/g0Wlt
Sharing tentang BBM : http://kask.us/hc6nm
Cirri-ciri kalo sudah tua : http://kask.us/gXlWA
The story of sundanese : http://kask.us/gYbeD
Kata temen ane : http://kask.us/gXhvi
Saat bertindak cepat : http://kask.us/g8ML1
Ati-ati : http://kask.us/gX1vn
Perhitungan THR : http://kask.us/g9oOz
Meskipun udah tua : http://kask.us/gXf2S
Cara mastiin uang palsu jaman sekarang : http://kask.us/gX1zA
Cinta : http://kask.us/g9oL9
Obat terbaru : http://kask.us/gY5rn
Kontak jodoh : http://kask.us/gYik1
Curhatan ayam dan sapi : http://kask.us/gYgGP
Mastiin uang palsu : http://kask.us/g0h26
Filsafat bolak balik : http://kask.us/g8MEW
Ginting budeg : http://kask.us/gXvCU
Panca … : http://kask.us/gXka4
Asik jadi bawahan : http://kask.us/g9oQo
Menu kayak gini : http://kask.us/gXx3U
Inpo gokli : http://kask.us/gV459
Kucing macan : http://kask.us/g9oNz
Cerita sunda : http://kask.us/g0WSZ
Agar tidak telat : http://kask.us/g9oPA

kalo mau ngasih cendol & mau ngerate , gak usah malu-malu ya gan...
tapi kalo mau ngebata , silahkan mikir 700x dulu ya gan….
Heheheheehe
agan-agan yang baik adalah : yang koment setelah baca, apa lagi ngasih
dan yang agak gak bener adalah yang kaburr setelah baca


gkgkgk si agan ada ada aje nih
BTW PERTAMAX DI AMANKAN
Keren nih jokenya lucu banget
kalau ditaruh di depan rumah sudah pasti asli, asli di ambil orang
yang palsu juga hilang kalo di taruh depan rumah


bisa aja si agan

lumayan gan
keep posting ya
klo uang asli ya jelas langsung lenyap lah gan ....
ckaka jokes banget gan

ntu uang 100 udah pasti asli ilang gan..

Good Gan

Lapak Ultah Kaskus
Spoiler for Ultah Kaskus:
Gokilz idenya, harus nunggu ilang dulu biar tahu 100rb asli atau ga
kocak gan agak garing sih
masuk akallll abiss gan.. kwkwkwkkw wkocak kocakkk

tips ente emang bener gan......
jenius banget nih gan
koplak loe gan

lucu abis gan!!! Bisa aja ts yang satu ini
lucu gan
teruskan!!!!
hahahahaaha koplak ente..
×