alexa-tracking

●♥✿Klinik Hati DP--> Share Your Problem✿♥●•

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5091e045572acf473f000046/klinik-hati-dp---share-your-problem
Love 
●♥✿Klinik Hati DP--> Share Your Problem✿♥●•
Klinik hati ini aq gagas dengan maksud ingin berbagi dengan agan2 sekalian.
emoticon-Kiss
Manusia menjadi hebat karena ia hidup bersama masalah. Mari berkawan dengan masalah. Kenali ia, rangkul dirinya dan bertemanlah bersamanya, niscaya ia akan segera menjelma menjadi guru hebat yang mengajarkan kita arti kehidupan.

Buat agan2 yang punya masalah, sumpek, bete, menderita,bingung dengan masalah yang mendera, bisa share disini masalahnya. Bareng-bareng kita cari pemecahannnya.
Mudah2an bisa membantu

Atau bagi agan2 yang bingung ma kepribadiannya, boleh share disini pict/scan tanda tangannya, ntar aq bantu menelaah kepribadian agan2 sekalian, dan kalo ada yang perlu diperbaiki, kita share bareng2.

TS hanyalah orang biasa yang mencoba meraih cita-cita tertinggi, "jadi orang yang berguna buat sekitarnya"...
permemex di thread wong sinting emoticon-Cool
lagi gak galau mbak ,tar aja curhat kalo lagi galau emoticon-Traveller
aku..akuu.. akuu.. nganu mbak emoticon-Frown
KASKUS Ads
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mbak poningkem muncul lagi dgn klinik nya emoticon-Ngakak
saya pengen jadi anak emo skate gaulz mbak bijimana yah caranya emoticon-Mewek
saya sertakan juja tanda tangan saya dipojokan kanan bawah





















●♥✿Klinik Hati DP--> Share Your Problem✿♥●•
jiah..ni maksud nya cari donor transplantasi hati gtu y emoticon-Bingung (S) emoticon-Malu (S)
nganu mbak kadang silitku tiba-tiba gatel dan berkeringat padahal udah rajin gosok gigi,kira-kira apa penyebabnya yah?mohon pencerahannya emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
apakah aku salah kamar?

ini DP bukan? emoticon-Bingung (S)


emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


mank hubungannya apa bokong gatel ama rajin gosok gigi hah? emoticon-Blue Guy Bata (L)

pokoknya gitu deeh...emoticon-Cool

●♥✿Klinik Hati DP--> Share Your Problem✿♥●•
mingkem emoticon-Cool
ane kok tiap kali coli keluar yang putih putih sis emoticon-Mewek
yang mau curhat bisa sms aq,kalo yang mau no aq,bisa inbox aq emoticon-Cek PM
soal na aq lagi di luar negri emoticon-Smilie
akuh sering terguncyang disini tante emoticon-Frown
orang-orang disini seyem-seyem beudh emoticon-Frown
ada yang sukanya sama bokong emoticon-Frown
ada yang maho emoticon-Frown
ada juga aki-aki mecum emoticon-Frown
cumah akuh sajah yang cuaem dan comel emoticon-Angel
selamatkan akuh tante emoticon-Frown
Quote:


kemana saja dirimu cynnn.... emoticon-Kiss

emoticon-Kaskus RadioNgayuting Ting emoticon-Kaskus Radio
akhir akhir ini duit ku hilang gara gara judi.. bantu saya donk buat kembalikan duit saya.. emoticon-Berduka (S)
setiap malam sebelum tidur, pantat saya terkadang suka pusing..
saya sudah minum obat batuk tiap malam, tapi kok gak sembuh2 yah..

mohon bantuannya mba puningkem emoticon-Berduka (S)
Quote:


kalau begituan ke klinik tong feng aja sana emoticon-Ngakak (S)
Quote:


oalah ternyata otak situ tuch ada di bokong toh? emoticon-Ngakak

kenapa gak sekalian minum obat mencret gan emoticon-Ngakak
Quote:


sudah saya duga kalo ada yg ngomongin soal bokong signalnya kenceng banget emoticon-Amazed langsung nyambung emoticon-Cape d... (S)

seharusnya di kaskus ini ada pangkat yg namanya bokong enthusias dan anda berhak unutk mendapatkanya emoticon-thumbsup: