Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50918de3ea74b46a0c00001b/konyol-banget-ni-orangdijamin-ngakak-3-hari-3-malam
Ngakak Konyol Banget ni Orang...[dijamin NGAKAK 3 hari 3 malam]
CEKIBROT...

Suatu hari ada operasi gabungan di jalan. Ada seorang pengendara motor yang dihentikan P*lisi, sebut saja namanya Bendot...
Bendot : Pak, motor saya lengkap, pake helm standar, SIM, STNK juga ada,kenapa masih kena tilang Pak.
P*lisi : Emang bener yang kamu bilang, tapi lihat tu motornya sapa...motor p*lisi dibawa. HABIS NYURI YA!!!
Akhirnya Bendot bukannya kena tilang, malah lebih parah lagi digelandang ke tahanan polsek...

Konyol Banget ni Orang...[dijamin NGAKAK 3 hari 3 malam] Dasar KONYOL tu Bendot...WAKAKAKAKA

Moga aja ga AND Konyol Banget ni Orang...[dijamin NGAKAK 3 hari 3 malam]

Kalo boleh nya gan...kalo berkenan...Konyol Banget ni Orang...[dijamin NGAKAK 3 hari 3 malam]
Konyol Banget ni Orang...[dijamin NGAKAK 3 hari 3 malam]Konyol Banget ni Orang...[dijamin NGAKAK 3 hari 3 malam]Konyol Banget ni Orang...[dijamin NGAKAK 3 hari 3 malam]Konyol Banget ni Orang...[dijamin NGAKAK 3 hari 3 malam]Konyol Banget ni Orang...[dijamin NGAKAK 3 hari 3 malam]Konyol Banget ni Orang...[dijamin NGAKAK 3 hari 3 malam]
PERTAMAX
Wakakakakak
Pake motor polisi
asli koplak

Konyol Banget ni Orang...[dijamin NGAKAK 3 hari 3 malam]Konyol Banget ni Orang...[dijamin NGAKAK 3 hari 3 malam]Konyol Banget ni Orang...[dijamin NGAKAK 3 hari 3 malam]





Original Post By :
Hariman85
kduax..
si bendotnya ada2 aja
Nice thread gan ..
ane cuma belum ampe

keep posting gan.
jayuz bro....
pake motor polisi...

ada2 aje tuh si bendot
nice gan
keep posting
motor p*lisi apaan sih? ini bukan?

jelas ditahanlah
wong motor yang identik dengan polisi kok
ebuebeh
ada ada aja nie jokes
waduh bendoot..
Asli ngakak ini mah hahahahahahaha
Goood
×