Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50915ddd2775b40b770000dc/warnet-buka-karena--tutup-karena--pic
Warnet Buka Karena ...??? Tutup Karena ...??? (Pic)
Pernah ke wanet yang kaya gini ga Broo???
Pasti kalo liat langsung...

Spoiler for Keliatannya:


Spoiler for Sumber:
PERTAMAX
izin nyimak gan
oalah....
orang gebleg juga tau kenapa warnet ngk buka....
Warnet Buka Karena ...??? Tutup Karena ...??? (Pic)Warnet Buka Karena ...??? Tutup Karena ...??? (Pic)Warnet Buka Karena ...??? Tutup Karena ...??? (Pic)Warnet Buka Karena ...??? Tutup Karena ...??? (Pic)Warnet Buka Karena ...??? Tutup Karena ...??? (Pic)Warnet Buka Karena ...??? Tutup Karena ...??? (Pic)
Wakakakakak
Semua juga tau gan
Warnet buka karna ga ditutup

Warnet Buka Karena ...??? Tutup Karena ...??? (Pic)Warnet Buka Karena ...??? Tutup Karena ...??? (Pic)Warnet Buka Karena ...??? Tutup Karena ...??? (Pic)





Original Post By :
Hariman85
wkwk....jayuz bro..
itu kreatif namannya gan hehehee
Gokil juga nih yang punya Warnet ....... wkkakakkaka
kalau tidak tutup ya buka
wkwkwkwk bisa aja gan .....keep posting
Jiah yaiyalah warnet buka karena gak tutup
Tuh iklan ga jelas banget yah, tp kreatip sih
jah kalo gak buka jelas tutup orang dongo juga tahu
kreaatiipp ni orgg...
ada2 aj kalimatnya
ngk jelas gan
wakakakak dah ane gan
hahaha

lucu juga gan permainan kata-katanya...
ya iya lah kalo ga buka pasti tutup
lumyan gan dah