alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50915ddd2775b40b770000dc/warnet-buka-karena--tutup-karena--pic
Warnet Buka Karena ...??? Tutup Karena ...??? (Pic)
Pernah ke wanet yang kaya gini ga Broo???
Pasti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kalo liat langsung...

Spoiler for Keliatannya:


Spoiler for Sumber:
PERTAMAXemoticon-Cool
izin nyimak gan
oalah....
orang gebleg juga tau kenapa warnet ngk buka....
Warnet Buka Karena ...??? Tutup Karena ...??? (Pic)Warnet Buka Karena ...??? Tutup Karena ...??? (Pic)Warnet Buka Karena ...??? Tutup Karena ...??? (Pic)Warnet Buka Karena ...??? Tutup Karena ...??? (Pic)Warnet Buka Karena ...??? Tutup Karena ...??? (Pic)Warnet Buka Karena ...??? Tutup Karena ...??? (Pic)
emoticon-Ngakak (S) Wakakakakak emoticon-Ngakak (S)
Semua juga tau gan
Warnet buka karna ga ditutup emoticon-Hammer (S)

Warnet Buka Karena ...??? Tutup Karena ...??? (Pic)Warnet Buka Karena ...??? Tutup Karena ...??? (Pic)Warnet Buka Karena ...??? Tutup Karena ...??? (Pic)





Original Post By :
Hariman85
wkwk....jayuz bro..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu kreatif namannya gan hehehee
Gokil juga nih yang punya Warnet ....... wkkakakkaka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalau tidak tutup ya buka emoticon-Cape d... (S)
wkwkwkwk bisa aja gan .....keep posting
Jiah yaiyalah warnet buka karena gak tutup emoticon-Ngakak (S)
Tuh iklan ga jelas banget yah, tp kreatip sih emoticon-Big Grin
jah kalo gak buka jelas tutup orang dongo juga tahu emoticon-Najis
kreaatiipp ni orgg... emoticon-Ngakak
ada2 aj kalimatnya emoticon-Ngakak
ngk jelas gan
wakakakak emoticon-Ngakak dah ane gan
hahaha emoticon-Ngakak

lucu juga gan permainan kata-katanya... emoticon-Ngakak
ya iya lah kalo ga buka pasti tutup emoticon-Ngakak
lumyan gan dah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak