Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509142b7e774b45f65000144/kena-tilang--wkwkwkwk
Ngakak kena tilang ( wkwkwkwk )
Demoga cerita ini bisa bikin agan tersenyum biarpun dikit

Dan mungkin malam ini agan-agan mau bermurah hati buat kasih ane apa juga boleh

langsung aje nih gan

Kenapa Saya Ditilang Pak?

Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi :
“Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?”
Polisi menjawab dengan enteng :
“Sebel aja gw liat lo… muter2 pake jaket dan pake helm tapi nggak pake motor”
Yang nggak pake motor ajah ditilang?
keduax
Gebleg
jalan kaki pakai helm
keep posting gan
jokes lama tapi tetep OK gan
wakakaa ,
tapi ane masih aja
wkwkwkwkk mayan gan buat obat ngatuk malam2



walau repost


tapi tetep aja konyol
parah koplaknya gan
walau pernah denger, ane mau dikit ah
wakakakaka
wkwkkw.....orgil nich ceritanya...
kena tilang ( wkwkwkwk )kena tilang ( wkwkwkwk )kena tilang ( wkwkwkwk )kena tilang ( wkwkwkwk )kena tilang ( wkwkwkwk )kena tilang ( wkwkwkwk )
Wakakakakak
Walaupun berbau repsol
Tapi tetep lucu nih jokes
Keep posting gan

kena tilang ( wkwkwkwk )kena tilang ( wkwkwkwk )kena tilang ( wkwkwkwk )





Original Post By :
Hariman85
wkakkaka ........ orang gila ...........
polisinya juga sedeng ........
hahaha kasian amet orang gila di tilang wkwkk

yg motornya tu gan hahahahaha

Pengen motor tp blm kesampean gan...
sekalian aja bawa ke RSJ pak polisi
Gokilz tuh polisi, minta dikatain