alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Use the helmet they said...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50910c61db92485a0c00010b/use-the-helmet-they-said

Use the helmet they said...

Spoiler for :


Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
waduh nyangkut emoticon-Takut (S)
waduh dari dulu nyangkut mulu nih orang emoticon-Sorry


kasihan sekali dirimu nak emoticon-Turut Berduka
Quote:


ini emg repost kok mbak emoticon-Ngakak
nyangkut lagi emoticon-Berduka (S)
Quote:


kalo ketawa ntar ada yang protes loh emoticon-Sorry
Quote:


padahal saya mo komen gitu loh ehhh keduluan emoticon-Frown



........................... emoticon-Ngacir
pake helm salah,ga pake helm salah,pake BH aja besok bisa melayang kemana mana imajinasinya emoticon-Ngakak
sudah ripus emoticon-Big Grin


helm saiyah sering nyangkut jujak koq emoticon-Embarrassment
Quote:



ini kan kata2 saia emoticon-Frown
kok km ikut-ikutang juja emoticon-Blue Guy Bata (L)
lg ngapain tuh orang palanya msk ke box mblemoticon-Bingung
itu orang lagi ngintip apaan sih?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


dari pada nganggur gak dipakek kan sayang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo gak pake helm langsung pecas ndahe emoticon-Cape d... (S)
kata om eng
"ONAH" emoticon-Kaskus Radio
the helmet said: dejavu...
emoticon-Nohope

udah pernah emoticon-Matabelo
Itu apasih yang di sensor emoticon-Bingung
Quote:


tau aja pun emoticon-Frown
"halo ada orang ndak" emoticon-Matabelo
lahhhh...bisa begitu yakkk???? pasti bukan di bekasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di