alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50910c61db92485a0c00010b/use-the-helmet-they-said
Use the helmet they said...
Spoiler for :


waduh nyangkut emoticon-Takut (S)
waduh dari dulu nyangkut mulu nih orang emoticon-Sorry


kasihan sekali dirimu nak emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By angel.kidz
waduh dari dulu nyangkut mulu nih orang emoticon-Sorry


kasihan sekali dirimu nak emoticon-Turut Berduka


ini emg repost kok mbak emoticon-Ngakak
nyangkut lagi emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By YamaGun


ini emg repost kok mbak emoticon-Ngakak


kalo ketawa ntar ada yang protes loh emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By angel.kidz
waduh dari dulu nyangkut mulu nih orang emoticon-Sorry


kasihan sekali dirimu nak emoticon-Turut Berduka


padahal saya mo komen gitu loh ehhh keduluan emoticon-Frown



........................... emoticon-Ngacir
pake helm salah,ga pake helm salah,pake BH aja besok bisa melayang kemana mana imajinasinya emoticon-Ngakak
sudah ripus emoticon-Big Grin


helm saiyah sering nyangkut jujak koq emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By workgroup


padahal saya mo komen gitu loh ehhh keduluan emoticon-Frown



........................... emoticon-Ngacir



ini kan kata2 saia emoticon-Frown
kok km ikut-ikutang juja emoticon-Blue Guy Bata (L)
lg ngapain tuh orang palanya msk ke box mblemoticon-Bingung
itu orang lagi ngintip apaan sih?? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By angel.kidz



ini kan kata2 saia emoticon-Frown
kok km ikut-ikutang juja emoticon-Blue Guy Bata (L)


dari pada nganggur gak dipakek kan sayang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo gak pake helm langsung pecas ndahe emoticon-Cape d... (S)
kata om eng
"ONAH" emoticon-Kaskus Radio
the helmet said: dejavu...
emoticon-Nohope

udah pernah emoticon-Matabelo
Itu apasih yang di sensor emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Orneocle
kata om eng
"ONAH" emoticon-Kaskus Radio


tau aja pun emoticon-Frown
"halo ada orang ndak" emoticon-Matabelo