alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509104a748ba54b97400007c/yang-mau-ketawa-masuk-gan-jokes-update-nih
Yang mau ketawa masuk gan jokes update nih...
PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI

Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."
"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."
"Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?"
"Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah."
Ganti Pakaian

Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan.
"Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya, hari ini pakaian dalam kita akan diganti..."
"Horeeee! Siap, komandan!" seru seluruh anggota pasukan dengan sukacita.
"Nah, sekarang berita buruknya. Bambang, ganti pakaian dalammu dengan punya Joko. Iwan, kamu ganti dengan punya Budi..."

3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.
"Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong.
Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang.
Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi.
Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.
Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?"
"Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut.


emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S)
wwkowkowkowkwok supir jenazah jadi supir taksi emoticon-Ngakak
semuanya uda pernah nih gan emoticon-Blue Repost
gokil gan..kertas fax bisa kluar dari b*k*ng xemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Hcp.OnlineShop.
PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI

Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."
"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."
"Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?"
"Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah."


pantesan dia kaget gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil banget gan.... bikin perut gua sakit aj emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane baru aja baca yg pertama emoticon-Ngakak
yang kedua n ketiga emoticon-Blue Repost
maap ya gan
dikira di toel jenazah...wkwwk
mohon maaf emoticon-Repost gan... ane sering liat... but emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak2 tp ada yg uda sering baca gan
emoticon-Ngakak yang terakhir lucu gan hahahah.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting ya
aduh emoticon-Ngakak ane bener dah
Quote:Original Posted By Redi.doy
wwkowkowkowkwok supir jenazah jadi supir taksi emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kaskus.Medan
semuanya uda pernah nih gan emoticon-Blue Repost


Quote:Original Posted By siKuper
Kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak, sekalian nitip lapak gan emoticon-Smilie

www.meongshop.com

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699

Camo Wear
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754426027

Laser Sight
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754504204

Humor: Zodiak Versi Jawa 2012

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16156418


Quote:Original Posted By ridanisha
gokil gan..kertas fax bisa kluar dari b*k*ng xemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By pradanabima


pantesan dia kaget gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By sudika123
gokil banget gan.... bikin perut gua sakit aj emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Influencer
ane baru aja baca yg pertama emoticon-Ngakak
yang kedua n ketiga emoticon-Blue Repost
maap ya gan


Quote:Original Posted By H.A.R.D.C.O.R.E
dikira di toel jenazah...wkwwk


Quote:Original Posted By GR1138769
mohon maaf emoticon-Repost gan... ane sering liat... but emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By asds43210
emoticon-Ngakak kocak2 tp ada yg uda sering baca gan


Quote:Original Posted By BODAT.Kau
emoticon-Ngakak yang terakhir lucu gan hahahah.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By akulelaki2
nice gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting ya


Quote:Original Posted By yugiboy
aduh emoticon-Ngakak ane bener dah


Quote:Original Posted By Hcp.OnlineShop.
3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.
"Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong.
Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang.
Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi.
Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.
Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?"
"Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut.




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nyengir pagi-pagi dah
tapi ane pernah baca gan
emoticon-Blue Repost
sorry ya gan