alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50910371eb74b46465000101/saran-dokter
Saran Dokter
Saran Dokter



Tuti seorang janda kembang ia mantan napi yang ingin
berkeluarga lagi. Ketika mendekati hari perkimpoiannya,
wanita itu tampak bingung dan gugup. Lalu ia datang ke
seorang dokter psikiater.

" Dokter, saya sudah lama tidak menikah karena hidup
dalam penjara. Sekarang saya akan menikah lagi. Tapi
saya gugup dan bingung. Sebaiknya apa yang harus saya
lakukan pada malam pertama di kamar pengantin, Dokter
? "

" Lakukan seperti saat Anda masuk kamar pengantin
bersama suami Anda yang dulu. "

" Dokter yakin itu hal yang baik ? "

" Saya rasa, ya "

Sehari setelah malam perkimpoian Tuti wanita mantan napi
itu, sang dokter terkejut membaca berita di koran tentang
pembunuhan yang dilakukan seorang pengantin
perempuan terhadap pengantin lelaki pada malam
pertama pasangan itu masuk ke kamar pengantin.
Perempuan yang membunuh suaminya itu adalah Tuti
wanita mantan napi itu sendiri. Sang Dokter penasaran
dan menemui Tuti si Wanita napi dalam penjara.

" Mengapa Anda membunuh suami Anda ? "

" saya mengikuti saran Anda, Dokter. Karena dulu ketika
saya jadi penagantin, begitu masuk kamar saya
membunuh suami saya, makanya saya di penjara. "

" Astagaaa . . . . ! Lain kali jangan minta saran pada saya,
ya ? " ujar si Dokter dengan menyesal.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KEDUAX sambil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nongkrong di page one emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Oke deh gan
sadis tu perempuan..
emoticon-Matabelo ceweenya brroo
mantep dah joke nya
ampe mules perut ane emoticon-Ngakak
ngakak abis dah jokenya Saran Dokter
wkwkwk ada aje gan jd emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak
jiakakakak... kreatif emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwkkwkwk...bikin ngakak aja si agan... emoticon-Ngakak
Orang gila, dokternya juga stress tingkat dewa tuh emoticon-Ngakak
kocak abis dah..mantapp gan emoticon-Big Grin
kocak gan... emoticon-Ngakak (S)
Ada ada aja nih
ts yang satu ini emoticon-Big Grin
selalu suka pictnya emoticon-Matabelo
×