Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5090f88d1ed719827200010c/pengalaman-dicopet-cewek
pengalaman dicopet cewek
suatu hari ane lagi naek KRL,ane ga kebagean tempat duduk maklum kelas ekonomi,penumpangnya pun bejibun, desek-desekan…yang ane kaget tiba2 koq ci otong terasa ada yg megang2,pas ane noleh ke belakang ada seorang cewek lumayan cakep,rupanya si cewek berniat nyopet HP ane
Ane : eh loe mw nyopet HP gw ya??!!!
copet : (dengan nada gemeteran) engg….enggga bang….
Ane : alah bohong loe…mending gw teriakin copet biar loe digebukin massa ato….
copet : ato apa bang….
ane : loe terusin ampe stasiun berikutnya….
usul yg bagus gan :
cepet bgt atas ane
Diterusin apanya tuch?
boleh di coba gan....
wkwkwkkw
sini gw nyang nerusin
mau dipraktein ah
terusin dooonk..
hehehe senyum2 kecil gan hehe
malah ke enakan diterusin gan
pengalaman pribadi ya gan....
Hahahaha
Bisaan aja nih TS
Jadi pemerasan dong kalo begini
kocak gan
:maho kali yang mau nyopet ente



rajawali.hitam was here
payah s agan,dia pgn nyopet hp,agan mw nyopet hati
apes amir tuh cepot eh copet
kocak gan
nerusin sampe stasiun berikut