Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5090e9ff2d75b4b2420000ea/ngakak-pesan-stiker-yang-gokil-dan-aduhayy
stiker motor yang gokil, jamin puas
Ma'af gan kalau ane hanya sekedang menghibur teman-teman

lagi menghilangkan kebosanan dalam bekerja, ane nemu gambar beginian gan,,, dijamin atau paling tidak agan

tanpa basa-basi langsung aja di amati

Spoiler for mantab:

Spoiler for :ngakak:

Spoiler for :matabelo:

Spoiler for :ngakak:

Spoiler for :matabelo:

Spoiler for :matabelo:

Spoiler for :ngakak:

Spoiler for :matabelo:

Spoiler for :ngakak:

Spoiler for :matabelo:

Spoiler for :ngakak:

Spoiler for :matabelo:

Spoiler for :ngakak:

Spoiler for :matabelo:

Spoiler for :sorry:

Spoiler for :kiss:

Spoiler for :matabelo:


yahoo

kalau agan/aganwati tidak berkenan, ane siap ditimpuk
Quote:Original Posted By str12
pertamax gan

selamat gan
pertamax gan
wkwkwk koplak tuh stiker gt-,-
pertamax telah diamankan cool
Masih ada ya stiker kayak gtu....

(ngakak) Pesan Stiker yang gokil dan aduhayy

biasa aja gan
stiker kurang kreatifitas
seettt daahhh

masih ada ya stiker kayak gituan

mesti cah lawas tenan masTS iki

kocak gan
wkwkwkw stiker lawas itu gan


jadul banget gan
lumayan dah gan bikin sakit perut ane nie
lucu gan jokes nya..lanjutkan
hahaha, dasaar agan...
kreatif gan..
kocak
[B]Lucu Banget





Kasigan
[/B
]
penasaran deh
mumpung topiknya stiker,
ane mau tanya donk yang jual stiker custom murah bagus dimana ya ?
ada tahu yang jual stiker pake magnet ga agan2?
ada-ada aja lo gan


nice joke n keep posting gan
kreatf gan
×