alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5090cf990a75b4ae4c00000a/cerita-paling-sedih
cerita paling sedih
cerita paling sedih


24 orang lagi mikir gimana cara supaya naik tangga ke
lantai 25 tanpa cape soalnya lift hotel lagi rusak.Kemudian
ada satu orang kasi ide "gimana kalo kita buat cerita
setiap satu lantai biar tambah semangat , topiknya apa aja
." ide tu orang disetujui semua kelompok.dilantai satu,satu
orang cerita serem ,terus dilantai 2,cerita lucu.begitu
seterusnya sampai akhirnya dilantai 24.gagasan orang itu
untuk bercerita memang manjur.semua orang kaga gitu
cape walaupun agak ngos-ngosan."ini yang paling
terakhir" kata si pembuat gagasan kemudian menunjuk
seorang anak yg paling-paling berumur 7 taun. anak itu
berkata dengan polos. "aku punya cerita sedih tapi
jangan nangis ya?katanya kekanak kanakan. terus
semua orang nganguk-nganguk dan ngos ngosan.anak
tersebut tanpa ragu ngomong dengan tenang."kunci
kamar hotel kita ketinggalan." dan langsung semua orang
menangis tersedu-sedu.
PERTAMAXXemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
suruh aja anak kecilnya turun lg ambil konci emoticon-Ngakak
wohh pertamax gan fotonya kaga tahan
senyum senyum kecil gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak turun lagi ke bawah dah,.....................
itu cerita sedih yang paling kocak yang pernah ane denger gan emoticon-Ngakak
cerita ente malah bikin ketawa nie gan emoticon-Ngakak
sedih banget iya huhuhhuu sampe mau nangis wkkwkw
Quote:
cerita paling sedih
cerita paling sedih
cerita paling sedih
cerita paling sedih
cerita paling sedih
cerita paling sedih
cerita paling sedih
cerita paling sedih
cerita paling sedih
cerita paling sedih
cerita paling sedih
cerita paling sedih
cerita paling sedih
cerita paling sedih


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH
Amsiong bener gan klo mesti balik.. emoticon-Ngakak
Ane sedih bgt gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
suruh anak kecilnya ambil konci itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS memang jagonya bikin orang ketawa nihh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hhahahahahaha
bisa aja nih gan emoticon-Ngakak
hahahahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) Keep Post yya gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
anjritt nih TS bikin ane ngakak aja nih emoticon-Ngakak
Mayan gan joke ente, kocak banget emoticon-Ngakak Bikin ane jadi kejang emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sedih bgt gan..
emoticon-Sorry
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
serasa pernah baca gan emoticon-Ngakak
tapi tetep lucu emoticon-Ngakak
kasian banget yah ketinggalan emoticon-Ngakak