Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5090cc17532acf5e51000036/balas-dendam
BALAS DENDAM
BALAS DENDAM



Seorang gadis, hitam manis, duduk di sebuah bar.

" Permisi, boleh saya mentraktir anda minum ?", tawar
seorang laki2x muda menghampirinya.

" Apa ? Ke hotel ? ", teriak si gadis.

" Bukan, bukan. Jangan salah paham. Saya hanya
menawari minuman......"

" Kau meminta aku menemanimu ke hotel ? ", teriak
sigadis lebih keras.

Merasa ditolak, dengan perasaan malu, laki2x muda itu
beringsut dan duduk di sudut ruangan. Semua orang di
bar menatap laki2x itu dengan sinis dan mencibir.

Beberapa menit kemudian, si gadis menghampiri silaki2x
muda itu.

" Maafkan saya. Saya sedang menyamar.
Sebenarnya,saya adalah seorang mahasiswi psikologi
yang sedang mempelajari tingkah laku manusia di situasi
yang tidak dikehendakinya. "

Si laki2x menatap dengan tampang dingin. Kemudian
berteriak dengan amat kerasnya, " Berapa? Dua ratus ribu
??!!!"

semua orang di bar
itupun,...???????@#$%^&*;~`!!!!!!!!'`@
murah amat neng,,,,
200 rebu murah banget sewa hotel aja lebih mahal
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane
murah bener cuma 200rb

mantab nih, ada masukan baru buat ngerjain cew
wkwkwkwkwkw
kocak gan
haha dendam terbalaskan..
lamjuuuuut gan
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya
Buset dah
ampe ngakak ane gan
sumpah, gila lu gan
bisa bikin joke beginian
buset dah
gokil banget nih
parah banget ngakaknya gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
Ada ada aja nih TS
mending ente jadi pelawak aja gan
lumayan gan
bikin ane nyengir2
koplak joke ente yang satu ini

mampus2 dah itu..
jadi kebales deh dendamnya