alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5090cc17532acf5e51000036/balas-dendam
BALAS DENDAM
BALAS DENDAM



Seorang gadis, hitam manis, duduk di sebuah bar.

" Permisi, boleh saya mentraktir anda minum ?", tawar
seorang laki2x muda menghampirinya.

" Apa ? Ke hotel ? ", teriak si gadis.

" Bukan, bukan. Jangan salah paham. Saya hanya
menawari minuman......"

" Kau meminta aku menemanimu ke hotel ? ", teriak
sigadis lebih keras.

Merasa ditolak, dengan perasaan malu, laki2x muda itu
beringsut dan duduk di sudut ruangan. Semua orang di
bar menatap laki2x itu dengan sinis dan mencibir.

Beberapa menit kemudian, si gadis menghampiri silaki2x
muda itu.

" Maafkan saya. Saya sedang menyamar.
Sebenarnya,saya adalah seorang mahasiswi psikologi
yang sedang mempelajari tingkah laku manusia di situasi
yang tidak dikehendakinya. "

Si laki2x menatap dengan tampang dingin. Kemudian
berteriak dengan amat kerasnya, " Berapa? Dua ratus ribu
??!!!"

semua orang di bar
itupun,...???????@#$%^&*;~`!!!!!!!!'`@
murah amat neng,,,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
200 rebu murah banget sewa hotel aja lebih mahal
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie
emoticon-Ngakak murah bener cuma 200rb
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantab nih, ada masukan baru buat ngerjain cew
wkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha dendam terbalaskan.. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lamjuuuuut gan
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
Buset dah
ampe ngakak ane gan emoticon-Ngakak
sumpah, gila lu gan
bisa bikin joke beginian emoticon-Ngakak
buset dah emoticon-Ngakak (S)
gokil banget nih emoticon-Ngakak
parah banget ngakaknya gan emoticon-Ngakak (S)



Practice makes perfect, but nobodys perfect
Ada ada aja nih TS emoticon-Ngakak (S)
mending ente jadi pelawak aja gan emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Cool
bikin ane nyengir2 emoticon-Big Grin
koplak joke ente yang satu ini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
mampus2 dah itu..
jadi kebales deh dendamnya
×