Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5090ca94516ea1345b000071/hantu-kopler-ngakak-abis
Ngakak hantu kopler (ngakak abis)
Cerita Lucu nih gan?wati
potongan cerita Minang By Buset

Ada dua hantu yang baru meninggal dihari yg sma dan tempat yang sama. Malam hari mereka ketemuan.
Hantu1 : Coy. lagi ngapain, temenin Gwa donk takut nih sendirian di kuburan.
Hantu2 : halo bro. Gwa lagi FB-an nih. lagi update status mau ngasih tau ke temen2 gw kalo gw dah mati...
hantu1 : Dah lam mati Coy??
Hantu2 : Baru tadi Siang Bro..
Hantu1 : kok bisa mati bro kenapa??
Hantu2 : Gw mati kedinginan Bro di lemari ES. Kalo Lu kenapa?
Hantu1 : Gw mati karena serangan jantung bro.. Gw ngeliat istri gw selingkuh ma orang lain. saat gw pulang kerja Gw liat Kolor si cwok masih ketinggalan dikamar gwa. Ane yakin. sicowok masih dirumah karna sandalnya masih diluar. Gw cari tuh cowok, didapur, digudang di loteng ngk ada. gw kecapekkan akhirnya kena serangan jantung.
Hantu2 : lu salah nyari.
Hantu1 : mang lu tau dia dimana
Hantu2 : di Lemari es.
Wkwkwkwk pasti dibunuh tu hantu yang mati kedinginan...
aduh aya aya wae si agan mah ah
Udah jadi hantu akhirnya ngaku
uda sering gan joke yg kayak gini
cari lg yg lain ya
sama sama modiar
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

hantu kopler (ngakak abis)hantu kopler (ngakak abis)hantu kopler (ngakak abis)
aduh sial banget tuh 2 orang mati cuman gara" satu cewek hhaha coba lemari esnya dibuka pasti satu selamat ;ngakak
hantu kopler (ngakak abis) HAHAHA NGAKAK GAN...

Mo Yang Lebih Ngakak...Mampir Ke sini Gan...

setelah udah ,mati baru ketemu
gan
uda banyak cerita ky gini

kampret, kog malah jadi sahabat karib
wkwkwkw mayan gan
hahahah
kwkwkwkwk, lawak gan. ngakak abis ane. mantap gan. wkwkkk
akhirnya bisa musuhan tuh hantu berdua ....
kocak gan
wkwkwkw....
kena bacok tu hantu...

×