alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5090b7c82d75b4fe0e000127/cendolllll

CENDOLLLLL!!!!!

ANAK : mang...!!! es cendol segelas berapa mang..??
TUKANG CENDOL : Rp. 1500 dik..!
ANAK : kalau setetes..???
TUKANG CENDOL : kalo setetes si gratisan dik..!!
ANAK : kalo gitu tolong gelas saya ditetesin es cendol sampaipenuh mang yah...!!!!
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
petromax
keduax emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nyari gratisan aja neeh
sedikit sedikit lama lama menjadi bukit gan wkwkwkwk
Yeee udh pernah bca sih tp yg bensin bukan yg cendol gan..
Keep posting gan..
Gila luh Ndo.... !!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Judul threadnya menarik gan.........emoticon-thumbsup
apaan, lucu kgk emoticon-Najis
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

CENDOLLLLL!!!!!CENDOLLLLL!!!!!CENDOLLLLL!!!!!
Kalo sampe penuh bisa bangkrut tukangnya tuh emoticon-Ngakak
Pengen nya gratisan mulu yak emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak lumayan gan, tapi kayaknya repost nih
udah sering liat jokenya emoticon-Ngakak
Dah pernah baca gan dengan versi yg sama
udah pernah baca gan, keep ngejokes ya emoticon-Angkat Beer
hahah emoticon-Ngakak dah ane gan
emoticon-Ngakak aja dah ane gan
bisa aja nie ts jokenya emoticon-Ngakak
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.
ini sih
udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di