Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5090b617e874b44a140000d9/pemerkosa-asal-ceplos
pemerkosa asal ceplos
Sore itu sekitar pukul 20.00 ada suara aneh dari jendela kamar gadis itu yang kebetulan sekamar berdua
dalem : suara apa itu kak??
kurang : gk tau de! (dengan takut)
dalem : siapa disitu???? (sambil membuka jendela)
pemuda : diam kamu!!! (dalem di sekap)

kemudian pemuda itu masuk lewat jendela sambil mengatakan pada 'kurang
"hei kamu, kalo kamu teriak akan saya bunuh adikmu"
kurang : oke oke (menuruti kemauannya)

lalu pemuda itu memperkosa kedua gadis itu,, tiba2 dari luar terdengar suara ibunya memanggil
"kurang,, dalem"
secara spontan pemuda itu menjawab "udah mentokkk!!!
at 8:28 PM No comments:
petromax
uda pernah baca gan joke kayak gini.
cari yg lain lagi ya
gagal pertamax
uda liyut gan
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
uda pernah baca gan joke kayak gini.
cari yg lain lagi ya


setuju ma agan ini

keep posting ya gan

wkwkkw.. kurang & dalem kocak namanya, tapi udah mentok
kocak gan huahahaha
Quote:Original Posted By axkoe12


setuju ma agan ini

keep posting ya gan



sama ane juga setuju ma kalian berdua gan

udah pernah baca gan, tapi tetap bikin ane

pemerkosa asal ceplospemerkosa asal ceplospemerkosa asal ceplos
jozzzz
senyum senyum kecil gan
waduh gagal pertamax
asli gan
tp ane emang ada yg punya nama kurang sama dalam?
haha ada2 aja..
Quote:Original Posted By axkoe12


setuju ma agan ini

keep posting ya gan



setubuh jg ma agan ini yg penting nice gan
Namanya maksa bener





Wkwkwk
×