alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5090b617e874b44a140000d9/pemerkosa-asal-ceplos
pemerkosa asal ceplos
Sore itu sekitar pukul 20.00 ada suara aneh dari jendela kamar gadis itu yang kebetulan sekamar berdua
dalem : suara apa itu kak??
kurang : gk tau de! (dengan takut)
dalem : siapa disitu???? (sambil membuka jendela)
pemuda : diam kamu!!! (dalem di sekap)

kemudian pemuda itu masuk lewat jendela sambil mengatakan pada 'kurang
"hei kamu, kalo kamu teriak akan saya bunuh adikmu"
kurang : oke oke (menuruti kemauannya)

lalu pemuda itu memperkosa kedua gadis itu,, tiba2 dari luar terdengar suara ibunya memanggil
"kurang,, dalem"
secara spontan pemuda itu menjawab "udah mentokkk!!!
at 8:28 PM No comments:
petromax
uda pernah baca gan joke kayak gini.
cari yg lain lagi ya
gagal pertamax
uda liyut gan emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
uda pernah baca gan joke kayak gini.
cari yg lain lagi ya


setuju ma agan ini

keep posting ya gan emoticon-I Love Kaskus (S)

wkwkkw.. kurang & dalem kocak namanya, tapi udah mentok
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan huahahaha
Quote:Original Posted By axkoe12


setuju ma agan ini

keep posting ya gan emoticon-I Love Kaskus (S)



sama ane juga setuju ma kalian berdua gan

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
udah pernah baca gan, tapi tetap bikin ane

pemerkosa asal ceplospemerkosa asal ceplospemerkosa asal ceplos
jozzzz
senyum senyum kecil gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
waduh gagal pertamax emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak asli gan
tp ane emoticon-Bingung (S) emang ada yg punya nama kurang sama dalam?
haha ada2 aja.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By axkoe12


setuju ma agan ini

keep posting ya gan emoticon-I Love Kaskus (S)



setubuh jg ma agan ini yg penting nice gan
emoticon-Ngakak
Namanya maksa bener emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak





Wkwkwk