alexa-tracking

ampek berlumut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5090b1df1ad719d8600000b3/ampek-berlumut
ampek berlumut
ampe berwana2 warni,ga ngerti kok bisa gtu,rambut nya masi utuh juga emoticon-Bingung (S)
Spoiler for :


Spoiler for :
emoticon-phoneemoticon-Betty (S) halo pak dhe
tetap semangat gan emoticon-Angkat Beer
astaga gak make baju
astaga emoticon-Turut Berduka
Quote:


jangan dipanggil entar jadi jorok nih trit emoticon-Ngakak

tangannya bisa berubah2 gituu emoticon-Matabelo
Quote:


hahaha...cuma mencoba mencari sesuap nasi di mari emoticon-Malu (S)
wanjrot ngagetin aku aja nih tees emoticon-Frown
jadi inget om mayie emoticon-Malu (S)
itu beras apa uget2 sich emoticon-Bingung (S) daari dulu saya masih penasaran loh emoticon-Bingung (S)
Quote:


walahhh gayamu mbak 2 emoticon-Ngakak untung udah komen duluan emoticon-Ngakak
baru buka baikiler langsung kaget saiah emoticon-Ngakak (S)


betewe sudah pernah om TS emoticon-Toast
Quote:



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lain kali nunggu lu komen duluan aja deh mbak emoticon-Ngakak
adah aki aki mesum ... terus ditutupin ... emoticon-Ngakak
belumut bener yach.. brapa lama tuh baru ketemu...
kirain tadi genderuwo emoticon-Ngakak (S)
Kayak boneka deh
gak asik emoticon-Marah
ampuun kang emoticon-Frown untung ane kaga jantungan emoticon-Frown
senyum pepsodent emoticon-Ngakak (S)
woooww !!emoticon-Matabelo
kayanya udah beberapa bulan tuh
direndam karbol aja gan biar ilang lumutnya
itu yg ane bingungin cewe apa cowo tuh?
Quote:


Sampeyan kuwi aki2 mesum jugak emoticon-Nohope