alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5090a96b516ea18b16000014/gembala-gendeng
Gembala Gendeng
Gembala Gendeng



Seorang gembala sedang menggembalakan domba.
Seorang yang lewat berkata,"Engkau mempunyai
kawanan domba yang bagus sekali. Bolehkan saya
mengajukan beberapa pertanyaan tentang domba-domba
itu? "Oh, tentu, akan saya jawab dengan senang hati"
kata gembala itu. Orang itu berkata, "Berapa jauh
domba-dombamu berjalan setiap hari?" "Yang mana, yang
putih atau yang hitam?" kata gembala "Yang putih." "Ah,
yang putih berjalan sekitar enam kilometer setiap hari."
"Dan yang hitam?" "Yang hitam juga." "Dan berapa
banyak rumput mereka makan setiap hari?" "Yang mana,
yang putih atau yang hitam?" "Yang putih." "Ah, yang
putih makan sekitar empat kilo rumput setiap hari." "Dan
yang hitam?" "Yang hitam juga."
"Dan berapa banyak bulu yang mereka hasilkan setiap
tahun?" "Yang mana, yang putih atau yang hitam?"
"Yang putih." "Ah menurut perkiraan saya, yang putih
menghasilkan sekitar enam
kilo bulu setiap tahun kalau mereka dicukur." "Dan yang
hitam?" "Yang hitam juga." Orang yang bertanya menjadi
penasaran. "Bolehkah saya bertanya,mengapa engkau
mempunyai kebiasaan yang aneh, membedakan
dombamu menjadi domba putih dan hitam setiap kali
engkau menjawab pertanyaanku, padahal jawaban
semuanya sama saja ?" Gembala itu menjawab, "Tentu
saja harus saya bedakan. Karena domba-domba yang
putih itu adalah milik saya." "Ooo, begitu," penanya itu
mengerti "...kalau yang hitam?" "Yang hitam juga," kata
gembala itu.
jiahh sama aja donnk klo begono
asli dah gan emoticon-Ngakak ane
emoticon-Ngakak (S)
gan emoticon-Ngakak dah ane
rasa udah pernah tayang nie gan , emoticon-Big Grin bikin lagi ya emoticon-Big Grin
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ahahahahaha.. Jadi gimana nih gan yang hitam apa yang putih emoticon-Ngakak
jiaaah sarua keneh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:
Gembala Gendeng
Gembala Gendeng
Gembala Gendeng
Gembala Gendeng
Gembala Gendeng
Gembala Gendeng
Gembala Gendeng
Gembala Gendeng
Gembala Gendeng
Gembala Gendeng
Gembala Gendeng
Gembala Gendeng
Gembala Gendeng
Gembala Gendeng


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH
gambar pembuka nya tambahin lg dong gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By clothdistro
gambar pembuka nya tambahin lg dong gan emoticon-Big Grin


setujulah ane gan emoticon-Ngakak
ngakaks ane gan.....
ah siaaalll ahahaha
emoticon-Ngakak
jokesnya mantap gan emoticon-Ngakak
Wahh parah ente gan. bikin anee ngakak sampe guling2. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk bisa bisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

BIsa bikin emoticon-Ngakak
asli dah gan jokes ente koplak banget bikin ane ngakak ampe maoo jungkir balik darii kursi ane sendirii emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anjritt nih TS bikin ane ngakak aja nih emoticon-Ngakak
×