alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5090a8f9542acf8d5d000152/yang-penting-kasih-sayang
Yang Penting Kasih Sayang
Yang Penting Kasih Sayang



Sepasang kekasih yang hendak menikah sedang
berkencan. Cewek berbisik
pada kekasihnya : " Sekarang waktunya kita saling jujur
agar kelak kita tidak kecewa . "

Cowok mengangguk.

" Sesungguhnya dada saya rata . . seperti papan . . .
kalau kau tidak suka katakan saja. Kita bisa batalkan
rencana pernikahan ini. Saya siap menghadapinya ", kata
cewek.

Cowok dengan lemah lembut menjawab : " Itu tidak
masalah. Bagiku seks bukanlah hal yang penting. Tetapi
cinta kasih "

Cewek pun lega mendengarkannya.


" Saya juga perlu mengatakan sesuatu sejujurnya
padamu.", sambut cowok.

Cewek mengangguk tersenyum.

" Sesungguhnya 'anu' saya seperti bayi . . . ", kata
cowok.

" Sstt . . . sudahlah itu tidak soal. Bagiku seks bukanlah
hal yang penting. Tetapi cinta kasih . ", sahut cewek.

Cowok pun lega mendengarkannya.


Malam pengantin tiba. Cewek mulai membuka baju dan
tampaklah dadanya yang memang . . memang . . .
benar-benar rata.

Cowok hanya tersenyum melihatnya.

Kemudian cowok mulai membuka celananya sehingga
tampaklah 'anu'nya.
Melihat itu cewek menjerit dan pingsan.

Setelah siuman si cewek bertanya : " Kau katakan
punyamu seperti bayi . . . ? "

" Yah memang seperti bayi, panjang 50 cm dan berat 3 kg
"
pertamax nih emoticon-Matabelo
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Yang Penting Kasih SayangYang Penting Kasih SayangYang Penting Kasih Sayang
jokenyq sih uda sering gan emoticon-Blue Repost
tapi pictnya yg bikin seger emoticon-Genit
jokenya sih emoticon-Blue Repost
tapi pict nya aduhai emoticon-Ngakak
taeek

lucu bgt ni
50cm emoticon-Najis

emoticon-Ngakak
nyang ini maah udah sering bgt nongol gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan huahahaha
wkwkwk buat bunuh org bisa tuh.. emoticon-Ngakak
bikin emoticon-Ngakak ane gan
Quote:Original Posted By axkoe12
nyang ini maah udah sering bgt nongol gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane bingung mau ngomeng apaan lg gan ..

ane ikut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

aja yahhh biar rameee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice jokes gan emoticon-Ngakak
masih ngakak ane gan baca joke ini emoticon-Ngakak gile bener
haah bisa aja nie jokes ente gan emoticon-Ngakak
lumayan nie bikin emoticon-Ngakak aja
emoticon-Ngakak bisa aja nih
segede bayi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) tapi emoticon-Blue Repost ya gan
http://www.kaskus.co.id/thread/50b04...d0removedvoid0 [removed]void(0);
guede bgt , itu tumor deh kyk nya emoticon-Ngakak
huik......emoticon-Cape d... kayak apa tuh gan emoticon-Bingung
×