alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50909edd572acf9b7900003c/perbedaan-windows-oem-dan-olp
Perbedaan windows OEM dan OLP
Selamat siang agan2 yang baik hati
Ada yang bisa bantu ga?

Perbedaan windows EOM dan OLP apa ya.?

mohon pencerahannya yah.. Hehehe mklum Newbie
gaptek.com emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By yanpra
Selamat siang agan2 yang baik hati
Ada yang bisa bantu ga?

Perbedaan windows EOM dan OLP apa ya.?

mohon pencerahannya yah.. Hehehe mklum Newbie
gaptek.com emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu




gini gan kalo OEM tu licence yg melekat pd PC, dan licence itu tdk bs d pakai d PC lain

tp klo OLP tu licence yg melekat pd perusahaan dan syarat pembelian minimal 5 licence. dan agan hrus mnyertakan nama perusahaan pembeli, alamat, no telp/fax.
kalo gk salah prosesnya membutuhkan waktu 2 – 3 minggu.

CMIIW emoticon-Big Grin
Maap agan2, numpang nimbrung....

Apakah jenis lisensi tsb bisa digabung? Misal kita sudah pernah beli versi OEM 20 biji, trus masih ada 10 biji komputer lain yg blm pake win ori. Apakah bisa beli versi OLP sebanyak 10 biji aja -- ato harus 30 biji (total komputer) ?
OEM = 1 license 1 PC
OLP = 1 license many PC (5, 10,30, 50)
Quote:Original Posted By haryz87




gini gan kalo OEM tu licence yg melekat pd PC, dan licence itu tdk bs d pakai d PC lain

tp klo OLP tu licence yg melekat pd perusahaan dan syarat pembelian minimal 5 licence. dan agan hrus mnyertakan nama perusahaan pembeli, alamat, no telp/fax.
kalo gk salah prosesnya membutuhkan waktu 2 – 3 minggu.

CMIIW emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By dr.retro26
OEM = 1 license 1 PC
OLP = 1 license many PC (5, 10,30, 50)


Berarti kalo minimal pembelian 5 license = 250 komputer* dong...??
(* kita ambil 1 license utk 50 komputer
Quote:Original Posted By yanpra




Berarti kalo minimal pembelian 5 license = 250 komputer* dong...??
(* kita ambil 1 license utk 50 komputer


yupz bner bgt gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By adimurvi
Maap agan2, numpang nimbrung....

Apakah jenis lisensi tsb bisa digabung? Misal kita sudah pernah beli versi OEM 20 biji, trus masih ada 10 biji komputer lain yg blm pake win ori. Apakah bisa beli versi OLP sebanyak 10 biji aja -- ato harus 30 biji (total komputer) ?


gak perlu beli 30 unit gan ckup beli licence 10 unit aja
kan 20 unit sdah versi OEM