alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509098f02675b4b127000049/contoh-untuk-dokter
Contoh Untuk Dokter
Contoh Untuk Dokter



Suatu hari seorang pasien yang sedang menderita
penyakit berat menyuruh istrinya untuk ke dokter.
Sesampainya di sana, Sang Istri menyatakan semua
penyakit suaminya mulai dari batuk, badannya lemah
sekali, hingga tidak bisa ereksi.

Sang dokter pun menjawab : " Wah Saya tak bisa
mengetahui apapun sampai Saya meneliti kotoran,
sperma, dan air seni suami Anda. "

Sesampainya di rumah, Si Suami menanyakan bagaimana
hasil pemeriksaaan
dokter.

Sang Istri pun menjawab : " Wah dokter tak menyatakan
apapun keculai
pengen mendapatkan celana dalammu yang bekas. "
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
istrinya ngaco bener ah
garing..

kriukk kriukk
koplak bener tuh bini emoticon-Ngakak
hahaha kocak bener dah gan emoticon-Ngakak
asli kocak gan ane sampe ketawa nie emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahahaa
istrinya koplak
hehehe simple.... jorok
jiakakkaka emoticon-Ngakak
suaminya sakitnya parah banget
sampe kencing ,berak ma kimpoi masih pake celana dalem
wkwkwk mau di teliti tuh cd emoticon-Ngakak
ane sampe emoticon-Ngakak guling² gan..

nice jokes gan..
Berarti tuh suaminya BAB juga di celana ya
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak (S)
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak emoticon-Ngakak
lumayan bikin ketawa depan komputer emoticon-Ngakak (S)
idiiiiiih jorok bngt bini nya gk diganti2in tuh popok suaminya hueeeek
kocak gan... emoticon-Ngakak (S)
ngakak dah
bikin sakit perut
jungkir balik masuk selokan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak dah
bikin sakit perut
jungkir balik masuk selokan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiakakaemoticon-Ngakak
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak