Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509098f02675b4b127000049/contoh-untuk-dokter
Contoh Untuk Dokter
Contoh Untuk Dokter



Suatu hari seorang pasien yang sedang menderita
penyakit berat menyuruh istrinya untuk ke dokter.
Sesampainya di sana, Sang Istri menyatakan semua
penyakit suaminya mulai dari batuk, badannya lemah
sekali, hingga tidak bisa ereksi.

Sang dokter pun menjawab : " Wah Saya tak bisa
mengetahui apapun sampai Saya meneliti kotoran,
sperma, dan air seni suami Anda. "

Sesampainya di rumah, Si Suami menanyakan bagaimana
hasil pemeriksaaan
dokter.

Sang Istri pun menjawab : " Wah dokter tak menyatakan
apapun keculai
pengen mendapatkan celana dalammu yang bekas. "

istrinya ngaco bener ah
garing..

kriukk kriukk
koplak bener tuh bini
hahaha kocak bener dah gan
asli kocak gan ane sampe ketawa nie
hahahaa
istrinya koplak
hehehe simple.... jorok
jiakakkaka
suaminya sakitnya parah banget
sampe kencing ,berak ma kimpoi masih pake celana dalem
wkwkwk mau di teliti tuh cd
ane sampe guling² gan..

nice jokes gan..
Berarti tuh suaminya BAB juga di celana ya
jadi cengingas cengingis sendiri nih
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak
lumayan bikin ketawa depan komputer
idiiiiiih jorok bngt bini nya gk diganti2in tuh popok suaminya hueeeek
kocak gan...
ngakak dah
bikin sakit perut
jungkir balik masuk selokan
ngakak dah
bikin sakit perut
jungkir balik masuk selokan
jiakaka
kok bisa lucu begini ya gan
×