Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5090941f0176082a510000ab/celana-dalam
Celana Dalam
Celana Dalam


Pak Ali bertanya pada Farid anaknya yang masih berumur
6 tahun :

Pak Ali : " Farid, kalau kamu sudah besar mau jadi apa ? "

Farid : " Mau jadi petinju. "

Pak Ali : " Kok petinju ? "

Farid : " Petinju kan kuat Yah ! Biar teman-teman pada
segan sama Farid. "

Pak Ali : " Kalau mau kuat, jadi Superman saja ! Bisa
terbang, bisa angkat mobil, yaa . . . bisa macam-macam
deh ! "

Farid : " Farid ngga' mau, " sambil merengek, mau
nangis, kesal.

Pak Ali : " Kenapa ? "

Farid : " Farid malu kalau jadi Superman, karena celana
dalamnya kelihatan. "

farid farid
superman emang gitu
lumayan gan jokes nya, tapi kenapa mesti ada foto BB nya gitu ya
ohoohohoho
jadi batman aja farid malemga keliatan
Quote:wkakwakkaw superman salah desain
wkkk
faridnya malu karena superman celana dalamnya warna merah
mungkin kalo warna hitam mau tuh
malu kalau jadi Superman, karena celana
dalamnya kelihatan. "
ijin ngakak gan
wakakak koplak bgt gan Celana Dalam
sie agan bisa aja nie bikin ketawa ane
ngakak banget gan ane ngebacanya
mantap banget nih gan
ini sih
udah bener bener lucu banget
emang koplak
buset lucu amir joke ini
koplak joke ente yang satu ini ngakak