alexa-tracking

Waspada Modus Nakal Sedot WC

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509093230c75b497300000be/waspada-modus-nakal-sedot-wc
image-url-apps
Gan, ada recom gk sedot wc terpercaya buat daerah bintaro...?
Ini wc udah meledak2 nih wkwkwk... emoticon-Ngakak
image-url-apps
septic tank musti rajin diaduk biar si taiknya gampang disedot. emoticon-Tai
image-url-apps
Dopost
KASKUS Ads
image-url-apps
Ane belum pernah sedot wc gan , wc nya kagak penuh2 .
image-url-apps
di dunia ini sekarang menipu atau ditipu gan.
image-url-apps
harus di tungguin gan dengan muka serius
image-url-apps
Harus ati2 nih :nyantai
image-url-apps
ane mah beli obat wc biar gk penuh dan sedot wc...
namanya degra simba / bio2000
penggunaannya 6 bulan sekali dan harganya murah 35k aja....
image-url-apps
Betul.
Saya kejadian tahun lalu. tapi dengan segenap perlawanan, gak sampai bener2 ketipu.

Kasus :
WC disiram tidak bisa masuk. jadi closet penuh. tanya sana sini, mbah google juga, katanya itu tanda2 septictank penuh. udah kasih BioHS dll gak mempan.
akhirnya jalan terakhir panggi sedoter di iklan2 gantungan itu.
di telpon bilangnya sedot 1 strip 100rb.
nah, kebetulan rumah ini rumah 2nd. posisi septictank persisnya gak tau. cuma kira2. dan akhirnya gak nemu setelah bongkar cuma 10menit. diputuskan sedot dari kloset langsung. tapi tuh sedoter alasan gak bisa banyak.
skip..skip..
sepanjang proses sedot selalu saya perhatikan meteran tangki yg super burem itu.
akhirnya selesai cuman 3 strip. dikit bgt tuh..
tau minta ongkos berapa? 1,2 juta. gila. langsung deh otot2an. sampe akhirnya telpon sama ownernya, ehhh....ndilala ownernya malah ngomong yg nentuin harga tuh yg di lapangan,yg tau kondisi. jebret. langsung saya maki2 dan saya tutup tuh telpon.
eyel2an sama sedoter-nya. saya kasih 300rb, saya usir. sambil ngomel2 n bilang, tuh paling cuma bertahan 3 bulan aja..

epen.

ternyata skr udah lbh dr 6 bulan gpp. setelah saya kasih cairan khusus, lupa namanya. beli di Mitra 10.

jadi, ati2 deh sama sedoter WC. emang byk nipu tuh..
Untung ane dapat jasa sedot wc yang jujur cukup bayar rp 350 langsung beres.
image-url-apps
nice share
kudu waspada nih
Hub Alam/085370659428 Sedot resmi milik pemprov Jakarta Harga Rp 330.000 saja
gw pernah dikerjain sama sedot wc nakal. masa baru 2 hari sedot dah penuh lagi.,...asli ngeselin bgt. gw tlpon
mau komplain ga pernah diangkatemoticon-Marah
image-url-apps
maaf tapi tidak semua tukang sedot wc seperti itu. saya jasa sedot wc yogyakarta belum pernah mentarif sebesar itu. maximal 500rb. klo dah nyampai 800rb hingga 1.2 berarti dah bongkar2 bisa juga pengerjaannya 1hari lebih.
image-url-apps
ini gan rekomendasi jasa sedot WC yang baik di Surabaya.
www.sedotwcbimasurabaya.com