Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50908ff21a76081c54000113/ternyata
TERNYATA.......
Langsung aja ya gan..
Cekibroot....


Tumini seorang wanita dewasa pegawai sebuah kantor swasta asing pagi itu mau berangkat kerja dan lagi menunggu bus kota di mulut gang rumahnya.

Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga bodinya yang seksi semakin kelihatan lekuk likunya.

Bus kota datang, tumini berusaha naik lewat pintu belakang, tapi kakinya kok tidak sampai di tangga bus. Menyadari keketatan roknya, tangan kiri menjulur ke belakang untuk menurunkan sedikit resleting roknya supaya agak longgar.

Tapi, ough, masih juga belum bisa naik. Ia mengulangi untuk menurunkan lagi resleting roknya. Belum bisa naik juga ke tangga bus.
Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi resleting roknya, tiba-tiba ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai Tumini terloncat dan masuk ke dalam bus.

Tumini melihat ke belakang ingin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata ada pemuda gondrong yang cengar-cengir melihat Tumini.

“Hei, kurang ajar kau. Berani-beraninya nggak sopan pegang-pegang pantat orang!”

Si pemuda menjawab kalem, “Yang nggak sopan itu situ, Mbak. Masak belum kenal aja berani-beraninya nurunin resleting celana gue.”

jangan lupa kasih ane ya gan,,,
udah pernah gan, tapi tetep lucu
Quote:Original Posted By jankyjulian
udah pernah gan, tapi tetep lucu

makasih gan,,,

salah resleting
hahahaha...lucu gan
dasar tumini koplak
maksud ente tu cewe salah nurunnin????

pantes aja, resleting orang lain yg diturunin

lumayan gan
keep posting ya
Good Gan

Lapak Ultah Kaskus
Spoiler for Ultah Kaskus:
wkkwkwkwkkw.. kocak kocakk... hahahahahahha
Nice Share Gan
hahahah koplak
male-malem butuh hiburan gan..
pagi-pagi lumayan buat hiburan sebelum beraktivitas...
pagi".. biar tambah rame..
ahaha..
kocak bener gan..resleting orang maen sosor aje

lucu banget sih gan