alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50908ff21a76081c54000113/ternyata
TERNYATA.......
Langsung aja ya gan..
Cekibroot....


Tumini seorang wanita dewasa pegawai sebuah kantor swasta asing pagi itu mau berangkat kerja dan lagi menunggu bus kota di mulut gang rumahnya.

Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga bodinya yang seksi semakin kelihatan lekuk likunya.emoticon-Kiss

Bus kota datang, tumini berusaha naik lewat pintu belakang, tapi kakinya kok tidak sampai di tangga bus. Menyadari keketatan roknya, tangan kiri menjulur ke belakang untuk menurunkan sedikit resleting roknya supaya agak longgar.

Tapi, ough, masih juga belum bisa naik. Ia mengulangi untuk menurunkan lagi resleting roknya. Belum bisa naik juga ke tangga bus. emoticon-Bingung (S)
Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi resleting roknya, tiba-tiba ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai Tumini terloncat dan masuk ke dalam bus.

Tumini melihat ke belakang ingin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata ada pemuda gondrong yang cengar-cengir melihat Tumini.

“Hei, kurang ajar kau. Berani-beraninya nggak sopan pegang-pegang pantat orang!”emoticon-Marah

Si pemuda menjawab kalem, “Yang nggak sopan itu situ, Mbak. Masak belum kenal aja berani-beraninya nurunin resleting celana gue.”emoticon-Cool

jangan lupa kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan,,,
udah pernah gan, tapi tetep lucu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jankyjulian
udah pernah gan, tapi tetep lucu emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak makasih gan,,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
salah resleting
hahahaha...lucu gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dasar tumini koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maksud ente tu cewe salah nurunnin????

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pantes aja, resleting orang lain yg diturunin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
lumayan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting ya emoticon-thumbsup
Good Gan

Lapak Ultah Kaskus
Spoiler for Ultah Kaskus:
wkkwkwkwkkw.. kocak kocakk... hahahahahahha
Nice Share Gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah koplak
male-malem butuh hiburan gan.. emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
pagi-pagi lumayan buat hiburan sebelum beraktivitas...emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
pagi"..emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up biar tambah rame..
ahaha..
kocak bener gan..resleting orang maen sosor aje
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu banget sih gan emoticon-Ngakak