Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50908fa30a75b4547b000101/seperti-inilah-ketika-alay-putus-cinta-bikin-ngakak
Seperti Inilah Ketika Alay Putus Cinta, Bikin Ngakak
Quote:Di indonesia sedang marak dengan anak alay atau bisa di sebut juga "anak layangan"bagaimanakah saat dia putus cinta ?ane akan berbagi sedikit "kegelian" dengan agan dan sista sekalian.

Seperti Inilah Ketika Alay Putus Cinta, Bikin Ngakak

Ini Dia headline koran paling ekstrim di indonesia. Alkisah ada seorang alay putus cinta, dia mencoba untuk bunuh diri, namun dari 3x percobaan bunuh diri ketiganya gagal. dan apesnya lagi cintanya adalah cinta yang terlarang yaitu cinta sesama jenis

Kasian ya tuh alay...mau bunuh diri tertunda terus
koran nya afgan bener

Ngakak 

headline-nya koplak... koran lapu ijo ya gan....
anjritt sumpah.
bacanya gw gan...
kacau tuh koran.
Quote:Original Posted By jankyjulian
koran nya afgan bener


sadis emang gan

Quote:Original Posted By w.jl
headline-nya koplak... koran lapu ijo ya gan....


Quote:Original Posted By illupo91
anjritt sumpah.
bacanya gw gan...
kacau tuh koran.


alaay wkwkwkwk
Quote:Original Posted By Yulandafrnd
alaay wkwkwkwk



elu ya '
temen lu tuh pasti
bahasa korannya terlalu di dramtisir jadi lucu

lumayan gan
keep posting ya
Buset koran apaan tuh gan, alay 4l4y banget,
itu paragraf terakhir "Padahal Pacarnya Cowok Juga" Gila


apalagi pas liat kutipan "PADAHAL PACAR NYA COWO JUGA"


koran alay.
Asli bikin gan
Alayyyy
udah alah,,maho pula
*NA'AS
Koran2 sekarang kl gak stress gak laku kalik ya
"loncat ke sungai, eh dalemnya 1 meter"
patah2 tuh kaki

×