alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50908fa30a75b4547b000101/seperti-inilah-ketika-alay-putus-cinta-bikin-ngakak
Seperti Inilah Ketika Alay Putus Cinta, Bikin Ngakak
Quote:Di indonesia sedang marak dengan anak alay atau bisa di sebut juga "anak layangan"bagaimanakah saat dia putus cinta ?ane akan berbagi sedikit "kegelian" dengan agan dan sista sekalian.

Seperti Inilah Ketika Alay Putus Cinta, Bikin Ngakakemoticon-Ngakak

Ini Dia headline koran paling ekstrim di indonesia. Alkisah ada seorang alay putus cinta, dia mencoba untuk bunuh diri, namun dari 3x percobaan bunuh diri ketiganya gagal. dan apesnya lagi cintanya adalah cinta yang terlarang yaitu cinta sesama jenis emoticon-Ngakak

Kasian ya tuh alay...mau bunuh diri tertunda terus emoticon-Ngakak
koran nya afgan bener emoticon-Ngakak

Ngakak 

headline-nya koplak... koran lapu ijo ya gan....
anjritt sumpah.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bacanya gw gan...
kacau tuh koran.
Quote:Original Posted By jankyjulian
koran nya afgan bener emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
sadis emang gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By w.jl
headline-nya koplak... koran lapu ijo ya gan....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By illupo91
anjritt sumpah.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bacanya gw gan...
kacau tuh koran.


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
alaay wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Najis
Quote:Original Posted By Yulandafrnd
alaay wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Najis


emoticon-Ngakak
elu ya emoticon-Ngakak'
temen lu tuh pasti emoticon-Ngakak
bahasa korannya terlalu di dramtisir jadi lucu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting ya emoticon-thumbsup
Buset koran apaan tuh gan, alay 4l4y banget, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak itu paragraf terakhir "Padahal Pacarnya Cowok Juga" Gila emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

apalagi pas liat kutipan "PADAHAL PACAR NYA COWO JUGA" emoticon-Cape d...


emoticon-2 Jempol
koran alay. emoticon-Ngakak (S)
Asli bikin emoticon-Ngakak gan
Alayyyy
udah alah,,maho pula
*NA'AS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Koran2 sekarang kl gak stress gak laku kalik ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
"loncat ke sungai, eh dalemnya 1 meter"
patah2 tuh kaki

emoticon-Ngakak