alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509088930b75b41e260000e7/gan-tentang-hp-se-walkman-bantuin-ane-dong-pless
Gan, tentang HP SE walkman bantuin ane dong pless...
maaf sebelumnya gan kalo salah tempat. ane mau nanya caranya flash HP sony Ericsson W350i, HP kuno yang lumayan unik. Gemana caranya ngeflash tu HP, cz udah kurang nyaman dipake,,, mohon bantuan para master...
Spoiler for buka gan :):


mungkin agan yg dibawah tau.. emoticon-Ngakak
jah...salah kamar gan, ane gak tau solusinya.
cari di google ja
cara ngeflash hp SE
banyak kug
emoticon-Sundul Gan (S)
ane udah nyoba nyari di google, tp ngga ada tutorial yang membuat berhasil, yg ada malah bikin bingung ane,, emoticon-Matabelo
coba cari di google banyak gan.
kalau belum berhasil coba diteliti lagi, apakah langkahnya ada yang salah / kurang.


kalau ada uang lebih, gampangnya sih dibawa ke konter hp aja gan.
daripada pusing2 emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Avenged7fxld

kalau ada uang lebih, gampangnya sih dibawa ke konter hp aja gan.
daripada pusing2 emoticon-Smilie


yah gan, tu dia masalahnya,,, duit ane tipis gan,, emoticon-Frown
sekalian ane pengen belajar gan, sambil ngisi waktu luang gitu, sapa tau bisa kyk pak habebe,,,
emoticon-Ngakak
Gan, tentang HP SE walkman bantuin ane dong pless...

BISNIS RESSELER DROPSIDER ONLINE 700rb komisi per 1 penjualan[QUOTE=]
[CENTER]:kr ~۞۩ஜ~ Bisnis Resseler Recomended~۞۩ஜ~ :kr[/CENTER] [/QUOTE]
emoticon-Salah Kamar

coba ente ke forum mobile deh